Rayakan Natal di Sel Tahanan, Richard Eliezer Dapatkan Kejutan dari Orang Tua

Rayakan Natal di Sel Tahanan, Richard Eliezer Dapatkan Kejutan dari Orang Tua

Ronny Talapessy-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Richard Eliezer menjadi salah satu terdakwa atas perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua, yang diketahui diskenariokan oleh Ferdy Sambo.

Lanjutan, sidang dengan perkara pembunuhan berencana kembali digelar di Pengadilan Neger Jakarta Selatan, Senin 26 Desember 2022.

Kuasa Hukum Bharada E menghadirkan 3 Saksi yang meringankan dari guru besar Filsafat moral sampai ahli Psikologi.

Richard Eliezer, merayakan Natal tahun ini di Rutan Bareskrim Polri.

Kendati merayakan Natal di rutan. Bharada E mendapatkan kejutan dari pihak keluarga dan saudara saat perayaan natal 2022.

BACA JUGA:Gus Samsudin Lebih Suka Dianggap Gila: yang Penting Gilanya karena Allah SWT

Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talappesy mengatakan, kedua orang tua Richard Eliezer datang langsung ke Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri untuk merayakan natal bersama anaknya itu.

Menurut Ronny, Orang Tua Richard membawa makanan spesial yang sangat digemari oleh Richard yaitu nasi jaha

kedua orang tua Bharada E jauh-jauh terbang dari Manado ke Jakarta untuk menjenguk dan merayakan Natal bersama dengan putranya.

"Kemarin bawa makanan kesukaan. Kalau di Manado ada nasi jaha, nasi di dalam bambu. Mamanya membawakan makanan favorit Richard Eliezer adalah nasi jaha itu senang sekali dia," ujar Ronny di PN Jakarta Selatan, Senin 26 Desember 2022.

BACA JUGA:Mbappe Tuntut 3 Permintaan Terakhir ke PSG Jika Ingin Bertahan, Salah Satunya Usir Neymar!

Ronny menambahkan, saat menjenguk anaknya orang tua Bharada E memberikan Motivasi kepada anaknya supaya tetap tegar dan kuat menjalani sidang pembunuhan berencana Brigadir J.

Keluarga Richard selalu mendoakan yang terbaik dalam tahapan sidang yang masih dijalani sampai saat ini dan keluarga akan terus mendampingi Richard karena sudah berada di Jakarta.

"Tapi yang disampaikan oleh keluarga, Richard Eliezer diharapkan kuat selama proses menjalani persidangan ini sampai nanti selesai keluarga tetap mendampingi. Ini keluarga sudah di Jakarta," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: