Bobol Tembok Alfamart, Pelaku Pencurian Incar Susu serta Rokok dan Kosmetik

Bobol Tembok Alfamart, Pelaku Pencurian Incar Susu serta Rokok dan Kosmetik

Dalam aksi bobol tembok Alfamart, pelaku incar susu serta rokok dan kosmetik. -Humas Polsek Cikarang-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak bisa jebol pintu depan, pelaku pencurian nekat bobol tembok Alfamart di wilayah Cikarang Bekasi Jawa Barat.

Dalam aksi bobol tembok Alfamart, pelaku incar susu serta rokok dan kosmetik, di mana peristiwa tersebut baru diketahui pada 27 Desember pagi pukul 06.00 WIB.

Menanggapi aksi pencurian bobol tembok Alfamart, pihak kepolisian Polsek Cikarang langsung mendatangi tempat kejadian perkara. 

BACA JUGA:Viral! Tak Bisa Berkutik Ditodong Celurit, Aksi Begal Motor di Sebuah Warteg di Bekasi Terekam CCTV, Begini Respons Polisi

BACA JUGA:Richard Eliezer Datangkan 3 Saksi Ahli di Persidangan, Berikut Penjelasan Ronny Talapessy

AKP Parokhan selaku Kanit Samapta Polsek Cikarang Utara membenarkan ada kasus pencurian dengan cara membobol tembok tersebut setelah adanya laporan dari pihak Alfamart.

"Adanya laporan dari masyarakat, salah satu karyawan, adanya tindak kriminal toko warlaba dibobol oleh seseorang," ujar AKP Parokhan dikonfirmasi, Selasa 27 Desember 2022.

AKP Parokhan menjelaskan kejadian pencurian tersebut diketahui saat pegawai minimarket yaitu Tuti dan Livia akan membuka toko sekira pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:Banten Siaga! Wisatawan Diminta Waspada Cuaca Ekstrem hingga Akhir Tahun

BACA JUGA:Polda Metro Antisipasi Titik Rawan Kejahatan di Jakarta

Kedua karyawan Alfamart tersebut kaget melihat kondisi rak dekat tembok dalam keadaan berantakan serta tembok yang dijebol pelaku. 

"Setelah dilihat lebih dekat dinding tembok sebelah kanan dalam keadaan jebol berlubang diameter kira-kira lima puluh senti meter,” ujarnya. 

Melalui tembok yang dijebol itu, para pelaku masuk ke dalam toko dan menggasak berbagai macam jenis barang yang berada di etalase minimarket. 

BACA JUGA:Kronologi Pria Guyur Air Keras Anak dan Istri di Cengkareng, Pelaku Melarikan Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: