Edan! Sang Ayah Bongkar Menantu dan Ibu Kandung Norma Rismala Kepergok Asyik Berzina Sampai Lunglai

Edan! Sang Ayah Bongkar Menantu dan Ibu Kandung Norma Rismala Kepergok Asyik Berzina Sampai Lunglai

Fakta mengerikan perselingkuhan suami Norma Risma dengan ibu mertua-Facebook/ Apang Photography-Facebook/ Apang Photography

Hal tersebut diketahui setelah sang ayah memberi kesaksian dalam gugatan cerai Norma kepada sang suami, Rozi, di Pengadilan Negeri Agama Serang, dengan Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg.

Ayah kandung Norma memberi kesaksian dan kronologi secara jelas jika ibu kandung dan menantunya memiliki hubungan terlarang.

Kesaksian ayah kandung Norma juga diperkuat dengan kesaksian warga atau tetangga yang mencurigai gelagat Rozi dan mertua perempuannya.

BACA JUGA:Nggak Cuma Selingkuh Bareng Mertua, Kedok Suami Norma Risma Booking Cewek dan KDRT Terbongkar: Kecurigaan Menghantui

Menantu dan Ibu Kandung Digerebek Warga

Tepat pada bulan 16 November 2022 lalu, warga berhasil menggerebek kontrakan tempat Norma dan Rozi tinggal.

Betapa kaget, warga disebut melihat secara langsung jika menantu Rozi dan ibu kandung Norma kepergok sedang berhubungan badan.

"Pada November, mereka (Rozi dan ibu kandung Norma Rismala) digerebak warga di kontrakan/kost penggugat (Norma Rismala) sedang berzina," bunyi kesaksian Ayah kandung Norma Rismala dalam surat putusan PA Serang.

Tarik sebulan penggerebekan, tepatnya September 2022, ibu kandung Norma Rismala disebut kerap mengunjungi kontrakan anak dan menantunya itu.

BACA JUGA:Viral! Suami Kepergok Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Langsung Kabur Saat Digerebek Sedang Bersetubuh

Mencurigakannya lagi, kedatangan sang ibu tercinta ke kediaman anak dan suaminya saat Norma pergi bekerja.

Norma sendiri merupakan seorang pedagang, sementara suami Rozi tak disebutkan apa pekerjaannya.

Namun kecurigaan warga atau tetangga setempat disebut terbukti jika kedua sosok menantu dan ibu kandung itu telah melampaui batas, berzina.

Menggelikannya lagi, kronologi penggerebekan itu dijelaskan bahwa saat warga berhasil masuk, Rozi dan ibu kandung Norma kaget dalam kondisi tanpa kain sehelai pun.

BACA JUGA:Video Syur Mirip Rezky Aditya Suami Citra Kirana Beredar Luas, Video Call Dengan Selingkuhan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: