Daftar Doa Serta Harapan di Tahun Baru 2023 yang Bisa Diucapkan Saat Malam Pergantian Tahun

Daftar Doa Serta Harapan di Tahun Baru 2023 yang Bisa Diucapkan Saat Malam Pergantian Tahun

Ilustrasi Tangan Memanjatkan Doa---Unsplash

BACA JUGA:Ditlantas Polda Metro Kerahkan 950 Personel, Tindak Pengendara Konvoi Malam Tahun Baru

- Menjadi lebih berbakti kepada sesama, misalnya dengan melakukan kegiatan sosial atau membantu orang yang membutuhkan.

Harapan tahun baru merupakan cara untuk menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat yang tinggi, serta memberikan dorongan untuk terus belajar dan tumbuh dalam hidup.

Berikut ini adalah beberapa doa tahun baru yang dapat Anda ucapkan:

"Ya Allah, segala puji bagi-Mu. Engkau adalah Tuhan yang Maha Kuasa dan tidak ada yang dapat mengalahkan-Mu. Di tahun baru ini, aku mohon kepada-Mu agar memberiku kekuatan, keberanian, dan kecerdasan untuk menghadapi segala cobaan dan rintangan yang akan datang. Semoga Engkau memberkahi hidupku di tahun ini dan memberiku kesempatan untuk terus menjadi hamba-Mu yang taat. Aamiin."

BACA JUGA:Pemprov DKI Tambah Armada Transjakarta saat Perayaan Tahun Baru 2023

BACA JUGA:PMJ Turunkan 23.000 Personel Amankan Perayaan Tahun Baru 2023

"Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar memberiku keberkahan di tahun baru ini. Semoga Engkau memberiku kesempatan untuk terus menjadi hamba-Mu yang saleh dan memperbaharui niatku untuk selalu berbuat baik. Semoga Engkau memberkahi keluargaku dan teman-teman ku di tahun ini, serta memberikan kami kebahagiaan yang abadi. Aamiin."

"Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar memberikan kesempatan kepadaku untuk terus belajar dan tumbuh dalam tahun baru ini. Semoga Engkau memperkuat imanku dan menambah kefahamanku tentang agama-Mu. Semoga Engkau memberikan kesempatan kepadaku untuk terus menjadi hamba-Mu yang berguna bagi sesama. Aamiin."

"Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar memberikan kelapangan rezeki kepada kami di tahun baru ini. Semoga Engkau memberikan keberkahan kepada pekerjaan kami dan mengurniakan keberhasilan dalam segala hal yang kami lakukan. Semoga Engkau memberikan kami kebahagiaan dan keberlangsungan hidup yang baik di tahun baru ini. Aamiin."

"Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar memberikan keselamatan dan keselamatan kepada kami di tahun baru ini. Semoga Engkau melindungi kami dari segala bencana dan musibah yang mungkin terjadi. Semoga Engkau memberikan kami kekuatan dan keberanian untuk menghadapi segala cobaan yang mungkin datang kepada kami. Aamiin."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: