Ular Piton Mendadak Jatuh dari Langit-langit Kedai Kopi, Bikin Pelayan Merinding Setengah Mati!

Ular Piton Mendadak Jatuh dari Langit-langit Kedai Kopi, Bikin Pelayan Merinding Setengah Mati!

Ular Piton Serang Pelayan Kopi-kengkreingkrai-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pelayan wanita ketakutan setengah mati saat tiba-tiba melihat seekor ular piton turun dari atap sebuah kedai kopi.

Seorang pramusaji menjadi histeris selama kerjanya di sebuah kedai kopi Thailand, setelah seekor ular piton merayap entah dari mana.

Kedatangan ular itu meninggalkan sang pelayan 'trauma' dan 'mimpi' buruk yang pastinya akan sangat menderita.

BACA JUGA:Video Viral Sekelompok Bocah Berusaha Selamatkan Anak Kambing dari Lilitan Ular Piton

Menurut server berusia 28 tahun yang diidentifikasi hanya sebagai Fern untuk alasan privasi, ular itu menjulurkan kepalanya dari celah di sebelah unit AC kafe.

Kemudian ular tersebut bersiap untuk menyerang ketika dia menyadari keberadaan sang pelayan dan membaliknya.

“Ketika saya melihat ular itu, saya ingin keluar dari toko, jadi saya lari,” kata Fern dikutip dari Newsflare tentang insiden mengerikan di Nakhon Si Thammarat.

"Tapi kemudian saya melihat kepala ular itu menggantung dan menatap saya [jadi] saya lari ke belakang toko," sambungnya.

BACA JUGA:Sempat Hilang 3 Hari, Petani Karet di Jambi Tewas Dimakan Ular Piton 7 Meter

Serangan dekat ular itu terekam di CCTV, menunjukkan reptil itu merayap ke lantai - sebelum merayap ke arah Fern yang ketakutan, seolah-olah hendak menyerang.

Dilansir dari laman National Georgraphic, ular pithon adalah salah satu spesies ular terbesar di dunia dan dapat memakan manusia, kucing, anjing, burung, tikus, dan ular lainnya.

Beruntung, ada pekerja yang berdiri di luar toko yang mendengar teriakan wanita tersebut, langsung berlari masuk untuk membantu.

Seorang pria bergulat dengan ular itu sambil menyeretnya keluar dengan ekornya, memanggil tim penyelamat hewan untuk mengambilnya dan melepaskannya kembali ke alam liar.

BACA JUGA:Merinding! Ular Piton Besar Muncul di Dapur Milik Warga Serpong, Ternyata Masuk Lewat Jalur Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: