Gelar Classic Rock Concert, Golkar DKI Jakarta Ikut Bangkitkan Kembali Musik Indonesia

Gelar Classic Rock Concert, Golkar DKI Jakarta Ikut Bangkitkan Kembali Musik Indonesia

Classic Rock Concert di DPD Partai Golkar DKI Jakarta.-ist-

"Tapi tetap protokol kesehatan harus kita jaga mudah-mudahan besok tahun baru juga akan lebih meriah," ujarnya. 

Zaki berharap generasi muda Indonesia ikut terlibat dalam perkembangan musik yang sudah menjadi industri di Indonesia. Terutama musik rock sehingga lahir para rocker hebat dari kegiatan tersebut. 

"Banyak sekali musik rock dari Indonesia yang juga memang sangat luar biasa. Mari bangkitkan kembali industri musik terutama Rock di Indonesia," katanya. 

BACA JUGA:Robot Pelayan 'Bella' Sambut Ramah Pemudik Nataru di Bandara Soetta

BACA JUGA:Transjakarta Tetap Beroperasi di Malam Tahun Baru

Sementara itu, Ketua panitia Classic Rock Concert Adhinusa mengatakan, acara ini merupakan aspirasi dari kader partai Golkar di DKI Jakarta.

Seperti diketahui konser musik di Indonesia sempat lama off hampir tiga tahun karena pandemi COVID-19. 

"Banyak musisi-musisi yang juga kader Golkar, nyaris terhenti mata pencaharian karena larangan selama pandemi. Mereka ingin tampil dan kami fasilitasi mereka untuk bisa konser. Sekaligus kegiatan ini untuk menutup tahun 2022," ujar Adhinusa. 

Menurut dia, musik rock salah satu genre yang dilupakan usai pandemi ini. Sebab, beberapa bulan terakhir sudah sering digelar konser musik tetapi rata-rata pop dan dangdut. Sedangkan yang membawa rock itu hampir tidak ada. 

BACA JUGA:Ahli Digital Forensik Ungkap Sulitnya Periksa Rekaman CCTV Kasus Sambo, ‘Laptop Patah Jadi 15 Bagian’

BACA JUGA:Meutya Hafid Kaget Deddy Corbuzier Sandang Pangkat Letkol Tituler TNI AD, 'Tugasnya Apa?'

"Makanya ide ini muncul kenapa gak kita tampilkan musik rock. Beberapa dari mereka adalah kader Golkar, salah satunya ketua IRC adalah ketua Golkar Kelurahan Kebon Kacang bernama Doni Jaguar," ujarnya. 

Dengan kegiatan tersebut, Golkar DKI ingin menggugah masyarakat bahwa di sekitar kita ada musisi-musisi yang perlu diberdayakan dan diperhatikan. 

"Golkar DKI sendiri sering menggelar acara-acar menarik yang lain dari yang lain, yang biasa dilakukan salah satunya Classic rock ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: