Kombes Hengki Heran, Jasad Wanita yang Diduga Dimutilasi dengan Gergaji Listrik Tak Ada Tetangga yang Dengar

Kombes Hengki Heran, Jasad Wanita yang Diduga Dimutilasi dengan Gergaji Listrik Tak Ada Tetangga yang Dengar

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, mengaku heran tetangga kontrakan tak ada yang dengar pembunuhan mutilasi wanita di Bekasi dengan gergaji listrik-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap seorang pria dengan inisial MEL (34) yang merupakan terduga pelaku mutilasi wanita di sebuah rumah kontrakan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombespol Hengki Haryadi mengatakan pihaknya menduga wanita yang menjadi korban mutilasi itu dipotong dengan gergaji listrik.

"Jadi masih kita teliti sampai sekarang, memang ada beberapa hal yang identik dengan hasil penyelidikan kita, misalnya bahwa ini tidak dipotong dengan menggunakan golok.

BACA JUGA:Gempa Bumi Magnitudo 3,3 Guncang Aceh Tenggara

BACA JUGA:Tak Disangka, Pelaku Mutilasi Wantia di Bekasi Sudah Beristri, Polisi: Awalnya Dilaporkan Hilang

"Ternyata benar dari kedokteran forensik awal kemarin kita lihat memang bentukan (tulangnya) bergerigi, informasi hasil penyelidikan kita, dipotong menggunakan gergaji listrik," ujar Hengki di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 31 Desember 2022.

Dalam proses penyelidikan kasus ini, polisi menjelaskan tidak ada tetangga kontrakan korban yang mendengar suara gergaji listrik itu.

"Ini jadi pertanyaan kita lagi, kenapa kok tetangganya tidak ada yang dengar dan sebagainya, kenapa begitu permisif mayat sekian lama ada di sana, tapi tidak ada yang tahu atau peduli," ujarnya.

Polisi hingga saat ini masih menyelidiki berapa lama jasad itu telah dimutilasi sebelum ditemukan oleh polisi.

BACA JUGA:Sadis! Pelaku Mutilasi Bekasi Diduga Gunakan Gergaji Listrik Potong Tubuh Korban

"Ini masih dalam pemeriksaan, nanti setelah ini kita akan cek. Saya belum tanda tangan penetapan tersangka karena kita harus benar-benar berdasarkan alat bukti," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, temuan jasad wanita yang dimutilasi itu terungkap saat polisi mencari seorang laki-laki berinisial MEL yang dilaporkan hilang oleh istrinya.

Polisi mendapatkan informasi bahwa MEL berada di sebuah kontrakan di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Polisi pun langsung melakukan pencarian orang hilang tersebut pada Kamis 29 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: