Tahun Baru, Truk Tangki BBM Pertamina 8000 Liter Tabrak Warung di Jalan Kejaksan

Tahun Baru, Truk Tangki BBM Pertamina 8000 Liter Tabrak Warung di Jalan Kejaksan

Truk BBM Pertamina tabrak sebuah warung di Jalan Kapten Samadikun, Kelurahan Kejaksan, Kota Cirebon.-Dedi Haryadi/radarcirebon-

CIREBON, DISWAY.ID-- Pagi hari pada tahun baru 1 Januari 2023, pukul 05.00 WIB, sebuah truk tangki BBM Pertamina tabrak warung di Jalan Kapten Samadikun, Kelurahan Kejaksan, Kota Cirebon.

Informasinya, truk tangki BBM Pertamina 8000 liter tersebut sebelum tabrak warung mengalami selip. 

Saat itu truk tangki BBM Pertamina itu melintas dari arah Jalan Kapten Samadikun, Kota Cirebon menuju Balongan, Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Aturan Baru BBM Resmi Berlaku, Bensin Jenis Ini Lenyap di SPBU 1 Januari 2023, Cek Harga Lengkap Pertalite, Vivo, BP dan Shell

Di lokasi, truk tersebut tidak hanya menabrak warung, tetapi juga penerangan jalan umum, sehingga mengalami kerusakan.

Ozi, sopir tangki BBM mengaku, dirinya dalam perjalanan menuju ke Terimnal Balongan untuk mengambil BBM.

"Kejadiannya jam 05.00 pagi. Tadi saya dari arah timur dan tiba-tiba selip waktu sampai ke sini," tutur Ozi, kepada radarcirebon (Disway National Network).

Dia mengaku, tidak dalam kondisi mengantuk, karena di Kanci, Kabupaten Cirebon, sudah aplusan sopir.

Hanya saja, tiba-tiba di lokasi dirinya mengerem untuk mengurangi kecepatan dan mengalami selip. Sehingga kendaraan kehilangan kendali dan membanting ke arah kanan.

"Tiba-tiba selip dan banting kanan menabrak warung, trotoar dan tiang PJU," kata Ozi.

Dia bersyukur tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian ini, meski mengalami kerusakan baik warung juga kendaraan.

"Alhamdulillah warung posisi kosong tidak ada orang. Jadi tidak ada korban luka maupun lainnya," kata Ozi, yang mengalami cidera di tangannya.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Cek Banjir Semarang dengan Gowes Sepeda: Kita Cek Surut Ya

Sementara itu, pemilik warung mengungkapkan, saat kejadian posisi sedang tutup. Tetapi di dalam ada dagangan dan hari ini tidak bisa jualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: