PT KAI Daop 1 Jakarta Minta Maaf Perjalanan Kereta Api dari Stasiun Pasar Senen dan Gambir Terganggu Banjir, Berikut Pola Operasinya

PT KAI Daop 1 Jakarta Minta Maaf Perjalanan Kereta Api dari Stasiun Pasar Senen dan Gambir Terganggu Banjir, Berikut Pola Operasinya

PT KAI/Istimewa-PT KAI/Istimewa-PT KAI/Istimewa

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Cek Banjir Semarang dengan Gowes Sepeda: Kita Cek Surut Ya

“Saat ini KAI terus melakukan upaya untuk perbaikan jalur akibat genangan air tersebut dan mengalihkan aliran air agar tidak menggenangi jalur KA agar jalur Kereta Api yang terdampak banjir kembali normal dan perjalanan KA dapat beroperasi dengan lancar,” ucap dia.

Eva menambahkan, Pengguna jasa yang tidak dapat menunggu dan memutuskan untuk membatalkan perjalanan atau berganti moda transportasi maka biaya tiket akan dikembalikan 100 persen di loket Stasiun.

“Sementara bagi pengguna yang masih menunggu untuk KA yang mengalami keterlambatan diberikan service recovery berupa minuman dan makanan sesuai ketentuan,” ujar Eva.

Untuk informasi lebih lanjut terkait perjalanan Kereta Api dan kereta api Tambahan, dan penjualan tiket pada masa Angkutan Nataru, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: