PT KAI Daop 1 Jakarta Minta Maaf Perjalanan Kereta Api dari Stasiun Pasar Senen dan Gambir Terganggu Banjir, Berikut Pola Operasinya

PT KAI Daop 1 Jakarta Minta Maaf Perjalanan Kereta Api dari Stasiun Pasar Senen dan Gambir Terganggu Banjir, Berikut Pola Operasinya

PT KAI/Istimewa-PT KAI/Istimewa-PT KAI/Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penumpang atas terganggunya perjalanan kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen.

Eva Chairunisa, Ka Humas PT KAI Daop 1 Jakarta mengatakan, perjalanan kereta terganggu akibat adanya banjir di wilayah Semarang, dikarenakan curah hujan yang masih tinggi mulai hari Sabtu 31 Desember 2022 sampai dengan hari ini Minggu 1 Januari 2023.

“Banjir menyebabkan kereta yang menuju Daop 1 Jakarta tertahan atau melintas dengan pembatasan kecepatan tertentu untuk keselamatan dan keamanan perjalanan,” ujar Eva Chairunisa  Ka Humas PT KAI Daop 1 Jakarta dalam keterangannya tertulis diterima disway.id, Minggu 1 Januari 2023.

BACA JUGA:Aturan Baru BBM Resmi Berlaku, Bensin Jenis Ini Lenyap di SPBU 1 Januari 2023, Cek Harga Lengkap Pertalite, Vivo, BP dan Shell

Menurut Eva, Perjalanan Kereta Api yang terganggu merupakan kereta api lintas utara yang akan melewati lintas Semarang.

“Adapun sejumlah Kereta Api yang terganggu merupakan Kereta Api lintas utara yang akan melalui wilayah Semarang,” ujar Eva.

Berikut sejumlah Kereta Api keberangkatan Stasiun Gambir dan Pasar Senen yang mengalami keterlambatan dampak banjir di wilayah Semarang pada 1 Januari 2023: 

Keberangkatan Stasiun Gambir

1. KA 7006 Gajayana tambahan tujuan Malang.

2. KA 7004 Muria tambahan tujuan Semarang Tawang

BACA JUGA:Peringatan Dini BMKG: Potensi Banjir Rob Pantai Banten Terjadi 1-5 Januari 2023

BACA JUGA:Kim Jong Un Umumkan Resolusi Korut 2023, Kembangkan Senjata Nuklir dan Rudal Penjelajah Benua

3. KA 82 Taksaka tujuan Yogyakarta

4. KA 7002 Argo Sindoro tujuan Semarang Tawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: