Avengers Secret Wars Arena Pertarungan Pahlawan Alam Semesta, Tom Cruise Ikut Ambil Bagian

Avengers Secret Wars Arena Pertarungan Pahlawan Alam Semesta, Tom Cruise Ikut Ambil Bagian

Avengers Secret Wars arena pertarungan pahlawan super alam semesta, di mana Tom Cruise akan ikut ambil bagian dalam sekuel ini.-marvel-

JAKARTA, DISWAY.IDAvengers Secret Wars yang merupakan sekuel ke 6 dari rangkaian film pahlawan super lansiran Marvel menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu.

Bagaimana tidak, dalam Avengers Secret Wars, Marvel membocorkan bahwa akan ada menempilkan banyak pahlawan supernya, mulai dari Capten Amerika, Thor, Doctor Strange, Scarlet Witch, Hulk, Guardians of the Galaxy, Ant-Man, Wasp, Spiderman, Shang-Chi, Shuri, Hawkeye, Fantastic Four serta banyak lagi.

Bahkan dalam teaser yang dirilis Marvel juga terlihat bintang kawakan yang akan ikut ambil bagian dalam Avengers Secret Wars.

BACA JUGA:Ukraina Bombardir Gudang Senjata Rusia, Ratusan Prajurit Tewas!

BACA JUGA:Perih! Pengantin Baru Lari di Malam Pertama, Diduga Hamil 2 Bulan Oleh Mantan Kades di Kota Bengkulu: Dia Melakukan Penipuan

Avengers Secret Wars arena pertarungan pahlawan super alam semesta, di mana Tom Cruise akan ikut ambil bagian dalam sekuel ini

Selain itu Marvel juga membocorkan bahwa jadwal tayang Avengers Secret Wars pada 1 May 2026 mendatang.

Meskipun demikian para pengemar telah mulai membedah isi cerita Avengers Secret Wars.

Avengers Secret Wars merupakan adaptasi dari seri komik Marvel yang akan menampilkan pertarungan besar antara pahlawan dan penjahat super yang di prakarsai oleh sosok Beyonder yang merupakan Entitas Kosmik.

BACA JUGA:Rumah Tiko dan Bu Eny Mulai Dibersihkan, Mobil Damkar Siap Didatangkan untuk Salurkan Air Bersih

BACA JUGA:Perjuangan Tiko Rawat Ibunya yang ODGJ Selama 11 Tahun, Hidup di Rumah Mewah Terbengkalai Tanpa Listrik: Korbankan Cita-cita dan Karir

Entitas Kosmik ini sendiri telah di munculkan oleh Marvel dalam salah satu filmnya yaitu Eternity pada 2010 lalu dengan nama Celestials.

Sedangkan Entitas Kosmik diketahui lebih tua dari Celestials, dan entitas kosmik atau Phoenix Force sendiri melambangkan kelahiran dan kebangkitan alam semesta.

Beyonder dalam Avengers Secret Wars mengumpulkan semua tokoh super dari alam semesta yang akan bertarung di Battleworld.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: