Head to Head Indonesia vs Vietnam, Park Hang Seo: Indonesia Lawan Sulit, Tapi Saya Yakin Menang

Head to Head Indonesia vs Vietnam, Park Hang Seo: Indonesia Lawan Sulit, Tapi Saya Yakin Menang

Pelatih Vietnam, Park Hang Seo-AFF-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Akan bertemu dengan timnas Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2022, pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo mengungkapkan skuad Garuda memiliki skuad terbaik. Tetapi dirinya yakin Vietnam mampu memenangkan pertandingan.

"Kami memenangkan tempat pertama di grup. Saya ingin berterima kasih kepada para pemain atas upaya terbaik mereka dalam 4 pertandingan terakhir,” buka Park Hang Seo setelah laga melawan Myanmar, Selasa 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Parah! Pelaku Penganiayaan Terhadap Ayah Kandung di Tambora Positif Gunakan Sabu

BACA JUGA:Karakter Penculik Malika Diungkap Kepolisian: Sering Melarang Pemulung Lainnya

“Hanya pertandingan ketiga melawan Singapura yang seluruh tim tidak mencapai tujuan yang ditetapkan. Tapi hanya itu. pertandingan di mana kami harus bermain di rumput buatan dan ada risiko cedera yang tinggi,” tambahnya.

Bicara soal menghadapi Indonesia, pelatih asal Korea Selatan ini sempat memuji perkembangan skuad Garuda.

“Indonesia tahun lalu juga masuk ke Final Piala AFF 2020. Belakangan ini banyak perubahan yang mereka alami. Mereka memiliki banyak pemain naturalisasi yang bagus. Kekuatan fisik, teknik, dan taktik mereka juga sangat bagus,” ungkapnya.

BACA JUGA:Profil Augusto Fernández, 'Rookie of The Year' Pertama Sebelum MotoGP 2023 Digelar, Kok Bisa?

BACA JUGA:ASUS Pamerkan Monitor ROG Refresh Rate 540 Hz Pertama, Gamers Wajib Lirik Kecangihannya!

“Ini memang lawan yang tangguh. Kami harus memainkan leg pertama jauh dari rumah dan berharap untuk hasil yang baik,” imbuhnya.

Park Hang Seo pun berharap para pemainnya tidak berpengaruh terhadap tekanan para suporter timnas Indonesia saat menjalani leg pertama di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Jumat 6 Januari 2023 nanti.

“Saat bermain tandang, akan selalu ada banyak tekanan. Itu jelas. Tapi kami memiliki pengalaman dan kemampuan untuk mengatasi tekanan. Saya akan mengingatkan para pemain untuk tidak terlalu bersemangat dan menjaga pikiran mereka tetap stabil,” jelasnya.

BACA JUGA:Inilah Fakta-fakta Menarik Avengers Secret Wars: Pertarungan Besar Superhero vs Supervillains!

BACA JUGA:Polda Metro Rilis Data Operasi Lilin 2022, Berikut Rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: