Intip Mobil Pikap Terbaru Wuling Formo Max Cuma 170 Jutaan Rupiah, Sudah Open BO

Intip Mobil Pikap Terbaru Wuling Formo Max Cuma 170 Jutaan Rupiah, Sudah Open BO

Mobil pikap terbaru Wuling Formo Max cuma 170 jutaan rupiah dengan berbagai fitur dan kelebihan terbaik dikelasnya.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Membuka tahun 2023, Wuling Motors (Wuling) telah membuka pemesanan line up disegmen kendaraan komersialnya yaitu Formo Max.

Mengusung tagline ‘Enteng Bikin Untung’, Wuling mengungkapkan jika Formo Max akan dapat memberikan dukungan dalam berbagai kebutuhan transportasi bisnis Tanah Air.

Wuling memberikan dua pilihan pada line up pikap terbarunya yaitu Forma Max AC dan Formo Max Standar, di mana mobil pikap terbaru Wuling Formo Max cuma 170 jutaan rupiah dengan berbagai fitur dan kelebihan terbaik dikelasnya.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air. 

BACA JUGA:Penyesalan Bharada E Tembak Brigadir J Amat Perih: Kalau Waktu Bisa Diputar, Mungkin Enggak Kayak Gini

BACA JUGA:Cegah Kemacetan saat Semifinal AFF 2022, Polisi Rekayasa Lalin di GBK

“Formo Max merupakan salah satu langkah Wuling dalam dalam mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max,” ungkap Dian.

Dian menambahkan, selain Formo Max mempunyai kemampuan daya angkut yang banyak karena area kargo yang luas, juga dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga. 


Interior Formo Max terlihat mewah dan nyaman dengan perdauan warna coklat dan hitam serta cluster meter yang menampilkan semua informasi pending dalam berkendara.-wuling-

Formo Max dilengkapi dengan mesin 1.5L 4 cylinders in-line DOHC yang mampu memberikan pasokan tenaga hingga 98 HP pada 5,800 rpm dan torsi 140 Nm pada 3.400 - 4.400 rpm serta didukung dengan ransmisi 5 percepatan manual.

BACA JUGA:Nasdem Keukueh Tak Mau Mundur dari Kabinet Jokowi, Sempat Disinggung Elite PDIP Soal Sikap 'Gentle'

BACA JUGA:Pastikan Pengamanan Laga Indonesia vs Vietnam, Polisi Imbau Suporter Tetap Junjung Sportifitas

Dalam mendukung kesatabilan dan kenyamanan dalam berkendara, Formo Max dilengkapi dengan suspense McPherson strut pada bagian depan dan per daun pada suspense belakang.

Sedangkan untuk ukuran kapasitas kargo yeng menjadi faktor utama dalam pilihan kendaraan komersial, Wuling menyematkan dimensi cargo dengan panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm.

Selain itu bukaan bak dapat dilakukan pada sisi 3 sisi yang mempermudah akses keluar masuk barang bawaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: