Wuling Formo Max Mulai Rp 160 Juta Dengan EPS, Berikut Fitur dan Keunggulannya

Wuling Formo Max Mulai Rp 160 Juta Dengan EPS, Berikut Fitur dan Keunggulannya

Salah fitur andalan dari Wuling Formo Max adalah elektrik power stering yang perupakan pertama di kendaraan niaga Tanah Air.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Akhirnya Wuling Motor resmi meluncurkan Wuling Formo Max yang merupakan line up kendraan niaga dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya.

Salah fitur andalan dari Wuling Formo Max adalah elektrik power stering yang perupakan pertama di kendaraan niaga Tanah Air.

Wuling mengungkapkan jika menyematan berbagai fitur ini diperuntukan agar pengemudi kendaraan komersial tidak lagi hanya berkendara sebuah kendaraan dengan seadanya, namun juga dengan berbagai fitur kenyamanan.

Penyematan elektrik power stering sendiri merupakan salah satu fitur yang pertama dikelasnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Dituntut Penjara Seumur Hidup, Ini Lho Artinya

BACA JUGA:Viral! Diduga Hina Presiden di Sosial Media Karyawan Unibi Langsung Dipecat

Salah satu yang menarik selain berbagai fitur adalah harga dari Formo Max dimulai dari Rp 162 juta rupiah.

Arif Ramadana selaku Vice Presiden Wuling Motor menjelaskan jika peluncuran dari Wuling Formo merupakan salah satu strategi Wuling dalam menyongsong perekonomian Indonesia yang terus tumbuh pasca Covid-19.


Formo Max dilengkapi dengan mesin 4 silinder 1.500cc yang mempu memasok tenaga hingga 98 HP dan torsi 140 Nm dengan 5 percepatan serta sistem penggerak roda belakang.-reza-

Dengan mengusung DNA dari geerasi sebelumnya yaitu Wuling Confero diharapkan akan memberikan berbagai kemudahan pada konsumen khususnya dalam melakukan perawatan dan suku cadang.

Meskipun memuliki DNA dari Confero, di mana bagian kabin depan masih menggunakan platform yang sama, namun terdapat beberapa perubahan yang signifikan pada bagian sasis belakang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors yang mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai penyesuaian pada bagian sasis belakang.

BACA JUGA:Anies Baswedan Dapat Penghargaan dari Oxford, Gilbert Simanjuntak: Melamar Jadi Presiden di Inggris Saja

BACA JUGA:Link Program Magang BUMN Untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

“Dengan konsep serta peruntukannya sasis belakang kami sesuaikan lagi sehingga dapat mendukung dengan maksimal dari Formo Max dalam operasional pengantaran barang,” terang Danang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: