Viral! Diduga Hina Presiden di Sosial Media Karyawan Unibi Langsung Dipecat

Viral! Diduga Hina Presiden di Sosial Media Karyawan Unibi Langsung Dipecat

Pabrik sepatu Puma PHK ratusan karyawan, di mana rencana PHK tersebut telah disampaikan secara resmi oleh pihak perusahaan. -Freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah unggahan di Twitter menunjukkan tangkapan layar sebuah foto presiden tersenyum kemudian dibawahnya ada komentar ‘jadi pengen nimpuk bibirnya pake batako’ tulis akun @loegie.

Setelah ditelusuri akun tersebut milik salah seorang karyawan Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (Unibi) bernama Deni Lugina.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Udara Panas Berlebih untuk Wanita Hamil

BACA JUGA:Gibran Beri Respons Menohok Soal Pegawai UNIBI yang Dipecat Gegara Hina Jokowi

Komentar tersebut menjadi viral lantaran pemilik akun diduga dipecat dari tempat kerjanya di Unisbi karena komentar tidak pantasnya terhadap presiden.

Hal ini terlihat dari unggahan diakun Instagram Unibi @unibiofficial yang membuat press release yang menjelaskan bahwa akun yang diduga menghina presiden itu tidak ada hubungan dengan universitas.

“Kami mnegaskan segala tindakan/ aktivitas/ pernyataan yang dilakukan maupun disampaikan oleh oknum terkait bukan merupakan pernyataan mau pun sikap yang merepresentaskan Unibi,” kata akun itu di slide ketiga unggahannya.

BACA JUGA:Link Program Magang BUMN Untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

BACA JUGA:Anies Baswedan Dapat Penghargaan dari Oxford, Gilbert Simanjuntak: Melamar Jadi Presiden di Inggris Saja

“Per tanggal 14 Januari 2023 pukul 12.00, oknum tersebut dengan nama akun @loegie (Deni Lugina) tidak lagi berstatus sebagai karyawan Unibi,” tambahnya.

Pernyataan sikap yang dikeluarkan oleh Unibiini menjadi virallagi lantaran netizen yang membagikan foto presiden itu mengungkapkan permintaan maafnya kepada orang yang dipecat.

“Qodarullah hati-hati buat temen-temen yang lain dalam memposting dan berkomentar. Apalagi kalau postingan itu sudah diangka oleh anak presiden @gibran_tweet, yang bersangkutan bilang santai tapi, tapi dibawah bekerja.,” kata akun @BosPurwa

“Gue minta maaf secara pribadi bila sebab dipecat gegara postingan gue,” tambahnya.

BACA JUGA:Banjir Promo tiket.com Sambut Imlek 2023, Ada Diskon Hotel Sampai 40% dan Potongan Cuan Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: