Link Program Magang BUMN Untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

Link Program Magang BUMN Untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

Kementerian BUMN menyelenggarakan program Magang Generasi Bertalenta (Magenta) pada 2023. Mahasiswa dan fresh graduate bisa mendaftar program magang ini.-bumn-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka program Magang Generasi Bertalenta (Magenta) yang akan diselenggarakan pada 2023.

Program Magenta yang diselenggarakan Kementerian BUMN bertujuan untuk membuka kesempatan kepada para mahasiswa maupun fresh graduate untuk merasakan pengalaman bekerja di lingkungan BUMN.

Mahasiswa dan fresh graduate juga dapat mengembangkan skill dan menerapkan ilmu yang diperoleh saat perkuliahan selama mengikuti program Magenta BUMN.

BACA JUGA:Anggota Polri Ditindak Tegas Jika Terlibat Perdagangan Restorative Justice Dalam Penyelesaian Perkara, Komisi III Angkat Bicara

BACA JUGA:Kemunculan iPhone 16 Pro Max Buat Geger, Spesifikasi yang Dibocorkan 'Wah' Banget, Sulit Dipercaya!

"Selain mendapatkan peluang mengembangkan soft skill dan hard skill, kamu juga bisa mendapatkan sertifikat eksklusif yang ditandatangani oleh Menteri BUMN dan Ketua Umum FHCI," tulis keterangan dari akun Instagram FHCI BUMN, dilansir pada Selasa, 17 Januari 2023.

Pendaftaran program Magenta BUMN kini sudah dibuka mulai 16 hingga 22 Januari 2023 dengan mengakses link magenta.fhcibumn.com. 

Untuk seleksi dan pengumumannya, dapat diketahui ada 23 hingga 27 Januari 2023.

BACA JUGA:Cek Harga Yamaha Grand Filano 125 Hybird Baru Meluncur, Skuter Classy Dibekali Fitur Gahar?

BACA JUGA:Hukuman Putri Candrawathi Bisa Samai Ferdy Sambo, Ahli Psikologi Forensik Angkat Bicara

Sayangnya, laman resmi pendaftaran program Magenta BUMN masih dalam tahap pemeliharaan, sehingga belum bisa diakses sampai mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Terima kasih atas antusiasmenya. Saat ini Web sedang kami perluas kapasitasnya untuk memberikan kesempatan mendaftar yang lebih baik kepada seluruh peserta MAGENTA," tulis pada laman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: