Ternyata Ada 5 Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen dan Sementara, Mau Coba?

Ternyata Ada 5 Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen dan Sementara, Mau Coba?

Logo Instagram-Foto/Freepik/Freepixual-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Instagram menjadi salah satu aplikasi media sosial populer yang telah mencapai 2 miliar pengguna aktif bulanan.

Meski platform berbasis foto dan video ini makin banjir pengguna, tak sedikit yang ingin menghapus akun Instagram karena beberapa alasan.

Punya tampilan dan fitur yang makin canggih, Instagram terus menjadi tempat pilihan untuk membagikan momen menarik dalam hidup.

BACA JUGA:Akun Instagram Dewi Barbie yang Diduga Wanita Simpanan Hakim Wahyu Iman Mendadak Diburu Netizen, Siapa Sosoknya?

Tak hanya ramai dengan unggahan foto dan video, Instagram kini juga menjadi ladang bisnis.

Meski begitu, ada juga beberapa orang yang lebih memilih menghapus akun Instagram.

Ada yang ingin fokus karier, merasa insecure dengan unggahan orang lain, atau mungkin hanya butuh waktu menyendiri.

Jangan bingung jika Anda sedang berada dalam fase ini, berikut cara menghapus akun Instagram secara permanen dan sementara.

BACA JUGA:Skybridge Simpang Temu Lebak Bulus Resmi Dibuka, Jadi Spot Instagramable Terbaru di Jakarta

Cara menghapus akun Instagram bisa kamu lakukan tanpa ribet lho. Biasanya, orang yang memilih untuk menghapus akun Instagram (IG) itu punya beberapa alasan tertentu.

Akun IG bisa dihapus secara permanen, tetapi konsekuensinya, kamu tidak akan bisa membuka atau menggunakan lagi akun tersebut.

Bila masih belum yakin untuk menghapusnya secara permanen, kamu bisa mencoba alternatif lainnya yaitu dengan menonaktifkan akun.

Dengan begitu, kamu bisa beristirahat dari Instagram tanpa harus menghapus akun. Jadi, ketika kamu login lagi ke Instagram, akun kamu masih bisa digunakan.

BACA JUGA:Baru, Cara Mudah Pakai Fitur Instagram Reels Recap 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: