Bapak Rian Mahendra Bongkar Kelakuannya: ‘Kerjanya Tidak Bermanfaat Hingga Punya Hutang Miliaran Rupiah'

Bapak Rian Mahendra Bongkar Kelakuannya: ‘Kerjanya Tidak Bermanfaat Hingga Punya Hutang Miliaran Rupiah'

Pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto.-tangkapan layar instagram@rianmahendra83-

Salah seorang netizen menilai, masalah keluarga tidak seharusnya diunggah di media sosial. Rian Mahendra bahkan dianjurkan untuk lebih diam.

"Sebenarnya ini masalah keluarga, tidak baik kalau di unggah di media sosial, lebih baik diam mas, mas rian harus lebih sabar lagi. Kalau di turutin begini yang ada orang lain tertawa melihat keluarga mas rian berantakan," tulisn akun @yudhi_thanamo.

"Saya tau mas rian orang baik dan anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya. Akan lebih baik dan bijak jika hal ini tidak mas rian posting di medsos mengingat kita hidup di era digital, siapapun berpotensi untuk difitnah. Saran aja mas sehat selalu buat mas rian dan keluarga besar H. Hariyanto," tulis akun @cizakasa29.

"Itu bukan aib.. Itu pelajaran, gak mau Bapak orang lain kena inves bodong seperti mas Rian.. Emang bapak bukan generasi ini, tapi Bapak lebih bijak. Pak Haji gak menjelekkan sampeyan, pak Haji sedang ditanya untuk diambil pelajaran.. Mas Rian gak perlu emosi. Bersyukur bapak masih hidup mas," tulis akun @abdul_mius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: