Fakta-fakta Kasus Dua Sejoli Bunuh Diri di Hotel Oyo Ciputat: Sianida, Skripsi Hingga Terungkap Isi Wasiat Kepada Orangtua

Fakta-fakta Kasus Dua Sejoli Bunuh Diri di Hotel Oyo Ciputat: Sianida, Skripsi Hingga Terungkap Isi Wasiat Kepada Orangtua

Ilustrasi Bunuh Diri-Foto/DokterSehat-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Selasa, 3 Januari 2023, ditemukan sepasang kekasih yaitu RA (26) dan TP (23) tewas di kamar unit Apartemen kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 16.16 WIB.

Keduanya bunuh diri dengan cara memilukan. Menenggak racun potas yang biasanya dipakai untuk meracun ikan.

Sepasang kekasih yang ditemukan tewas di Apartement Baileys City, Hotel Oyo, Ciputat, Tangerang Selatan salah satunya merupakan mahasiswi aktif di Universitas Pamulang (Unpam). Korban yakni TPN (23) dan RA.

TPN Mahasiswa Aktif Unpam Semester 10

Wakil Rektor Rektor 3 Unpam, M. Wildan mengakui, TPN tercatat sebagai mahasiswi jurusan Sastra Inggris semester 10 kelas reguler.

Begitu juga dengan Rektor Unpam, Nurzaman, ia ikut membenarkan hal tersebut.

"Betul, yang bersangkutan terdaftar sebagai mahasiswa Unpam," kata Nurzaman seperti dilansir dari CNN Indonesia, Jumat 6 Januari 2023.

"Secara data kami cek di sistem betul, semester 10 mahasiswa Sastra Inggris. Mahasiswa reguler," lanjutnya.

Dia mengatakan, awalnya tidak mengetahui perihal TPN salah satu korban yang ditemukan tewas dalam sebuah kamar di hotel.

Wildan mengaku, Unpam tidak mengetahui secara detail peristiwa tewasnya mahasiswa tersebut.

"Kami juga tidak begitu banyak tahu informasinya ya. Kampus dalam suasana bingung atas kejadiannya. Kami tidak tahu banyak informasi tentang itu," ujarnya.

Jenazah Sudah Diurus Pihak Keluarga

Sejauh ini Unpam telah berkomunikasi dengan pihak keluarga TPN.

Berdasarkan informasi, jenazah TPN sudah dikebumikan oleh pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: