Mantan Desainer Mercedes-Benz Bergabung ke Samsung, Awasi Desain Galaxy Seri S, Z dan Watch

Mantan Desainer Mercedes-Benz Bergabung ke Samsung, Awasi Desain Galaxy Seri S, Z dan Watch

Samsung Electronics Co.-Smartprix-

JAKARTA, DISWAY.ID-Samsung Electronics Co. memberi kepercayaan kepada Hubert H. Lee, seorang desainer senior di Mercedes-Benz, menjadi kepala bisnis seluler yang baru.

Dia dikenal sebagai desainer Asia pertama di Mercedes-Benz. Samsung, pembuat ponsel terbesar di dunia, diperkirakan akan merilis model Galaxy S23 pada bulan Februari 2023.

Lee mempelajari desain industri dan produk di Rhode Island School of Design dari tahun 1993 hingga 1995. Pada 2002, dia menerima gelar sarjana ilmu terapan dan desain transportasi di ArtCenter College of Design di Pasadena, California.

BACA JUGA:Kelebihan Samsung Galaxy S21 5G

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04 Resmi Diluncurkan, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan, Fiturnya Bukan Kaleng-kaleng!

Lee akan bertanggung jawab atas Tim Desain Mobile eXperience (MX) Samsung, yang mengawasi desain model Galaxy andalan seperti Seri S, Seri Z, dan Galaxy Watch.

Mengutip Yonhap Desember lalu, Samsung melaporkan bahwa setelah bekerja sebagai chief design officer Mercedes-Benz China selama lebih dari 20 tahun, Lee diharapkan membantu membentuk tampilan dan nuansa Galaxy, membangun etos desain berbeda yang diketahui dan dicintai pengguna.

"Saya senang bergabung dengan perusahaan yang berada di ujung tombak inovasi seluler dan memimpin tim yang bertanggung jawab menciptakan pengalaman seluler baru melalui seni desain," ucap Lee seperti dikutip Samsung. 

BACA JUGA:Misteri Mercedes Benz Terkubur 22 Tahun di Silikon Valley Terungkap

BACA JUGA:Mercedes Benz Bangun Pabrik Baterai Listrik di Amerika, Dukung Produksi SUV EQS Dalam Waktu Dekat

Lee mempelajari desain industri dan produk di Rhode Island School of Design dari tahun 1993 hingga 1995.

Pada 2002, dia menerima gelar sarjana ilmu terapan dan desain transportasi di ArtCenter College of Design di Pasadena, California.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: