Bantahan Rian Mahendra Gabung ke PO Kencana Setelah Dipecat PO Haryanto, 'Gara-gara Isu itu Bosnya Dapat Teror!'

Bantahan Rian Mahendra Gabung ke PO Kencana Setelah Dipecat PO Haryanto, 'Gara-gara Isu itu Bosnya Dapat Teror!'

Rian Mahendra bersama seorang sopir bus PO Haryanto-ilustrasi-Instagram/@rianmahendra83

“Jadi lucu mas, ketika saya nyari kerja ini semua teman-temanku itu selalu bilang sampeyan tuh jangan bercanda orang sekelas sampean sampai ngelamar kerja itu saya harus bayar sampean berapa?” bebernya.

Jadi karena merasa tidak ada yang percaya, hal ini membuat Rian Mahendra membuat video klarifikasi.

“Bikin video klarifikasi itu dengan harapan menunjukkan keseriusan saya. Bahwa saya ingin Mandiri Saya ingin Mandiri Saya ingin membuka lembaran hidup baru,” jelasnya.

BACA JUGA:Lukas Enembe Ditangkap, Begini Respons Presiden Jokowi

BACA JUGA:Ya Ampun, Tak Disangka 10 Aplikasi Penghasil Uang Ini Ternyata Terindikasi Sistem Ponzi, Waspada Mirip MLM Loh!

Rian Mahendra Menerima Endorse di Sosial Media

Sebelumnya diberitakan, Setelah dipecat dan tidak mendapatkan pesangon dari PO Haryanto, nasib Rian pun cukup memprihatinkan karena dikabarkan harus terus menganggur.

Tapi bukan Rian Mahendra namanya jika harus putus asa. Bermodal pengikut yang banyak di media sosialnya, terlihat pria bertubuh gempal ini coba memanfaatkan endorsement dari momen viral atas masalah yang menimpa dirinya ini.

BACA JUGA:Catat Girls, Ini 5 Tips Makeup Tampil Cantik Saat Kencan Pertama, Jangan Gunakan Lipstick Merah!

BACA JUGA:Polisi Periksa CCTV, Kejar Pelaku Begal Payudara yang Viral di Koja

Bahkan salah seorang teman langsung menawarkan dirinya pekerjaan sebagai salah satu driver bus di perusahaan otobus terbesar di Indonesia.

“Benernya mau ngelive buat dengerin hujatan kalian malam ini.. tapi dari tadi sore tamu ga abis2.. ini Mas Joko Supervisor HRGA Blue Bird jam segini malah baru dateng buat nawarin lowongan jadi Driver BigBird,” tulis postingan Rian Mahendra di akun instagramnya.

“Alhamdulillah..” tutup caption Instagram @rianmahendra83.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: