Rian Mahendra Diterima Kembali Oleh Haji Haryanto, Almarhumah Ibunda Disinggung Pak Kaji

Rian Mahendra Diterima Kembali Oleh Haji Haryanto, Almarhumah Ibunda Disinggung Pak Kaji

Rian Mahendra dan Haji Haryanto saat masih berduet di PO Haryanto-Foto/Tangkapan Layar/ YouTube/Po Haryanto Official-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun Rian Mahendra sempat mengungkakan jika dirinya tidak akan kembali ke PO Haryanto, namun Haji Haryanto selalu membuka pintu untuk anak sulungnya tersebut.

Pertikaian yang terjadi antara Haji Haryanto dan Rian Mahendra memuncak yang yang berujung pada pemecatan Rian sebagai Direktor Operasional PO Haryanto.

Sebagai seorang bapak, Haji Haryanto mengungkapkan jika tidak ada hubungan serta kasih sayang antara orang tua dan anak yang dapat diputuskan dengan alasan apapun.

“Yang ada adalah orang tua marahi anak karena beberapa kali di nasihatain gak bisa dan diapa tahu dengan seperti ini dia menjadi anak yang benar dan anak yang taat. Saya tidak bisa marah hanya saja tegas,” terang Haji Haryanto.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Dua Kali Gagal Juara AFF, Iwan Bule Tegas Bilang Begini, Tamat?

BACA JUGA:Venna Melinda Gugat Cerai Ferry Irawan Terkait KDRT, Hotman Paris: Bukan Sekali Ini Venna Menderita

Dengan alasan tersebut Rian Mahendra diterima kembali oleh Haji Haryanto, di mana pemilik PO Haryanto yang akrab dipanggir Pak Kaji oleh karyawannya tersebut sempat singgung almarhumah ibunda dari anak-anaknya.

Haji Haryanto menyimpan harapan besar pada Rian Mahendra saat ibunda masih ada, di mana pemilik PO Haryanto tersebut menginginkan Rian menjadi ulama.

“Harapan saya Rian akan jadi kiai makanya dia saya pondokin saat almarhum ibundanya masih ada, dan sekarang ibunya sudah tidak ada jadi doain orang tuamu, ibumu di doain,” papar Haji Haryanto.

BACA JUGA:Pengakuan Tiko Usai 'Tolak' Tawaran Kerja Gaji Rp 10 Juta per Bulan dari Jhon LBF: Fokus Saya untuk Mama

BACA JUGA:5 Manfaat Lari Pagi untuk Kesehatan Tubuh Manusia, Simak Baik-baik

Haji Haryanto tak mampik bahwa dirinya masih berharap jika anak sulungnya nanti akan segera kembali kerumah dan berkumpul lagi dengan keluarga.

Meskipun demikian, pensiunan tentara berpangkat Kopral tersebut mengungkapkan jika Rian balik syaratnya mudah saja, yaitu taat ibadah dan jalankan perintah agama.

Selain itu dirinya juga meminta agar Rian meniggalkan kebiasaannya ngumpul-ngumpul dengan orang yang tidak benar dan kembali mengurusin keluarganya, karane meraka butuh bimbingan dari Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: