Cak Imin Inginkan PKB Dapat Jatah Wakil Presiden di Pemilu 2024

Cak Imin Inginkan PKB Dapat Jatah Wakil Presiden di Pemilu 2024

Ketum PKB, Muhaimin Iskandar pada acara Ijtima' Ulama Nusantara-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar menginginkan partai yang menaunginya ini kembali mendapatkan jatah wakil presiden lagi di Pemilu 2024.

"Periode pertama Alhamdulillah bisa menjadi wakil presiden republik Indonesia dan target minimal bertahan di posisi wakil presiden RI. Syukur-syukur bisa menjadi Presiden RI tahun 2024," ujar Muhaimin Iskandar di Hotel Millenium Jakarta, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Januari 2023.

BACA JUGA:Tabung Gas Meledak Pada Sebuah Rumah di Pademangan, Enam Orang Terluka

BACA JUGA:Buntut Polemik Liga 2 Dihentikan PSSI, Manajer Persipura Siap Tempuh Jalur Hukum

Kata-kata ini pun seperti merujuk kepada Ma'ruf Amin yang saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Presiden RI dan juga turut hadir di tengah-tengah acara Ijtima' Ulama Nusantara. 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya pria yang akrab disapa Cak Imin ini yakin pada Pemilu 2024 nanti, PKB bisa masuk posisi tiga besar pada Pemilu 2024 nanti. Bahkan dirinya yakin bisa mengalahkan Partai Gerindra. 

BACA JUGA:Usai Kena PHK, Pria Ini Nekat Jambret HP Pejalan Kaki di Palmerah, Alasannya Mencengangkan

BACA JUGA:Taeyang BIGBANG Comeback Melalui

Hal tersebut dibuktikan melalui survei internal yang dilakukan oleh PKB dan hasilnya partai yang dikenal sebagai partainya para ulama ini mendapatkan posisi ketiga. 

"Survei-survei pada umumnya selalu bertengger di tiga besar pada seluruh survei-survei. Tapi sayang juara satunya masih tetap PDI Perjuangan, juara dua selalu antara Gerindra, Golkar dan PKB," kata Cak Imin. 

Oleh karena itu, Cak Imin bersama dengan kader PKB lainnya, saat ini tengah menyiapkan diri untuk bersaing memperebutkan posisi kedua yang ditempati oleh partai yang dipimpin Prabowo. 

"Syukur-syukur karena bisa bersaing dengan Gerindra kita bisa nomor satu 2024 yg akan datang. Amin ya rabbal alamin," ucap Cak Imin. 

BACA JUGA:Pengakuan Revaldo Usai jadi Tersangka Kasus Narkoba, Singgung Soal Masalah Mental: Saya Pecandu

BACA JUGA:8 Mitos Imlek yang Masih Dipercayai Sampai Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: