Cak Imin Inginkan PKB Dapat Jatah Wakil Presiden di Pemilu 2024

Cak Imin Inginkan PKB Dapat Jatah Wakil Presiden di Pemilu 2024

Ketum PKB, Muhaimin Iskandar pada acara Ijtima' Ulama Nusantara-Intan Afrida Rafni-

Dia pun memohon dukungan kepada para Kiyai di seluruh Indonesia agar suara PKB di Pemilu 2024 nanti bisa lebih meningkat. 

Hal tersebut pun disampaikan olen Cak Imin lantaran pada hasil survei tersebut, PKB mengalami peningkatan yang signifikan. 

"Perkembangan tren hasil survei yang dilakukan kecenderungan peningkatan suara pada bulan Desember 2022. Kita mengalami tren kenaikan yang signifikan dengan kenaikan sampai pada di atas 5 persen dibanding tahun lalu," katanya. 

"InshaAllah papan atas kita kejar di 2024 sehingga PKB benar-benar lolos dari jebakan kelas menengah di level perolehan," tambahnya. 

BACA JUGA:Kolaborasi NIVEA dengan Dompet Dhuafa, Luncurkan Program Challenging Times Untuk Para Perempuan Tangguh

BACA JUGA:Tips Menyimpan Sepeda Motor di Garasi, Cegah Ngadat dan Aki Soak

Diketahui, tahun 2019 lalu, PKB adalah partai dengan suara tertinggi di papan tengah dengan basis suara muslim terbesar. Saat itu, PKB mendapatkan jumlah suara sebanyak 13 juta dengan jumlah kursi 58.

"InshaAllah partai muslim terbesar di dunia ya PKB ini," ujar Cak Imin. 

"Kalau istilah prof sekretaris wapres middle income trap, jebakan juara tengah. Mohon doa restunya, moga-moga kita tidak terjebak lagi di juara tengah tapi masuk di papan atas amin ya robalamin," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: