Sambil Menangis, Momen Arif Rachman Arifin Cerita Ketakutan pada Ferdy Sambo

Sambil Menangis, Momen Arif Rachman Arifin Cerita Ketakutan pada Ferdy Sambo

Tangka layar Youtube KompasTV-Tangkap Layar Youtube KompasTV-Tangkap Layar Youtube KompasTV

Di dalam persidangan Arif mengaku tidak menceritakan momen ketika Yosua masih hidup ke orang lain, dan dia hanya menceritakan nya itu ke atasan yang lain yaitu Hendra Kurniawan karena sangat takut pada Sambo saat itu.

Dalam keterangan Arif Rachman Arifin dikatakan Jujur oleh Majelis hakim dan sudah banyak membantah keterangan dari Ferdy Sambo, makanya Arif Rachman dihadirkan sebagai terdakwa pertama yang dilakukan pemeriksaan.

"Saya mau beritahu pada saudara kenapa saudara kami minta yang pertama, karena saya lihat ada kejujuran di saudara, itu sebabnya saya minta yang pertama,” ujar Hakim.

BACA JUGA:Cak Imin Inginkan PKB Dapat Jatah Wakil Presiden di Pemilu 2024

Dari kejujuran Arif Rachman bisa menjadi kunci di kasus perintangan penyidikan Brigadir Yosua, makanya majelis hakim membuka fakta yang baru di persidangan supaya kasus tersebut jadi terang, dan ada banyak bantahan yang diucapkan Arif dalam keterangan Sambo sebelumnya.

“Saya bisa pahami bagaimana perasaan saudara ya, itu sebabnya ya kenapa kemudian biar perkara ini menjadi terbuka, harapan kami itu, tidak lain. Itu sebabnya pada awal pertanyaan ada bantahan saudara terhadap keterangan Ferdy Sambo," ujar hakim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: