Video Detik-detik Kecelakaan Yeti Airlines Direkam Penumpang yang Ikut Tewas, Senyuman Hingga Kobaran Api

Video Detik-detik Kecelakaan Yeti Airlines Direkam Penumpang yang Ikut Tewas, Senyuman Hingga Kobaran Api

Beredar di media sosial video detik-detik kecelakaan Yeti Airlines di rekam oleh penumpang yang ikut tewas dalam kecelakaan. -Twitter @rivera2222222-

Akibat kecelakaan tersebut, ratusan petugas penyelamat langsung turun tangan melakukan evakuasi korban dari pesawat yang terbang dari kota Kathmandu.

Puing peswat terlihat berserakan dan sebagian terlihat hangus terbakar akibat kecelakaan kecelakaan Yeti Airlines.

BACA JUGA:Kesehariannya Ferry Irawan Tampak Tak Tempramen, Sahabat Bongkar Fakta Kasus Venna Melinda: Hanya Baju yang Menempel

BACA JUGA:Verrel Bramasta Tak Balas Chat WA Ferry Irawan Lagi, Ungkap Satu Video Kiriman Lucu: Mukanya Kerut Aja Gitu

Pihak setempat mengungkapkan jika cuaca dalam kondisi normal serta cerah dan tidak mengindikasikan menjadi menyebabkan kecelakaan yang dialami oleh Yeti Airlines.

Otoritas Penerbangan Sipil Nepal menjelaskan bahwa Yeti Airlines berangkat pada pukul 10:50 waktu setempat dari bandara Pokhara dari Seti Gorge.

“Pemerintah telah membentuk sebuah tim untuk menyelidiki penyebab kecelakaan itu dan diperkirakan akan melaporkannya dalam waktu 45 hari,” terang menteri keuangan Bishnu Paudel seperti yang dilansir reuters.com.

Badan investigasi kecelakaan udara Prancis BEA mengatakan ambil bagian dalam penyelidikan penyebab kecelakaan itu dan berkoordinasi dengan semua pihak lain yang terlibat.

BACA JUGA:Tegas! Polri Bakal Bersikap Netral dalam Mengawal Pemilu 2024

BACA JUGA:Breaking News, Aceh Kembali Diguncang Gempa Kuat Pasca Subuh, Berpotensi Tsunami?

Pihak Otoritas Penerbangan Sipil juga menjelaskan bahwa penumpang dalam pesawat ATR 72 bermesin ganda tersebut diantaranya tiga bayi, tiga anak-anak, lima orang India, empat orang Rusia dan satu orang Irlandia, dua orang Korea Selatan, satu orang Australia, satu orang Prancis, dan satu orang Argentina.

Akibat kecelakaan tersebut maskapai Yeti Airlines membatalkan semua penerbangan regulernya untuk hari Senin sebagai dan mengatakan bahwa hal tersebut sebagai tanda berkabung untuk para penumpang yang meninggal dunia.

Rute penerbangan ke Pokhara yang merupakan kota terbesar kedua Nepal yang terselip di bawah pegunungan Annapurna yang indah dari kota Kathmandu merupakan salah satu rute wisata paling populer di negara itu.

BACA JUGA:241 Tenaga Kesehatan Belum Terima Insentif Pandemi Covid-19 Per Tahun 2022, Kok Bisa?

BACA JUGA:Menu Sarapan Pagi: Resep Roti Telur Lipat Korea Ala Chef Devina Hermawan, 5 Menit Beres!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: