Video Detik-detik Kecelakaan Yeti Airlines Direkam Penumpang yang Ikut Tewas, Senyuman Hingga Kobaran Api

Video Detik-detik Kecelakaan Yeti Airlines Direkam Penumpang yang Ikut Tewas, Senyuman Hingga Kobaran Api

Beredar di media sosial video detik-detik kecelakaan Yeti Airlines di rekam oleh penumpang yang ikut tewas dalam kecelakaan. -Twitter @rivera2222222-

JAKARTA, DISWAY.ID – Beredar di media sosial video detik-detik kecelakaan Yeti Airlines di rekam oleh penumpang yang ikut tewas dalam kecelakaan pada Minggu 15 Januari 2023 di wilayah Pokhara Nepal.

Dalam video detik-detik kecelakaan Yeti Airlines yang diungah oleh akun twitter @rivera2222222 menjelaskna momen terakhir yang direkam menjelang kecelakaan Yeti Airlines.

Akibat kecelakaan tersebut sebanyak 72 penumpang tewas termasuk 4 awak kabin dalam kecelakaan tersebut.

Terlihat dalam video detik-detik kecelakaan Yeti Airlines yang diunggah berdurasi satu menit dua puluh enam detik tersebut, para penumpang masih terlihat menikmati penerbangan, di mana saat kamera diarahkan ke jendela terlihat kepadatan kota Pokhara Nepal.

BACA JUGA:Seluruh Penumpang Tewas Dalam Kecelakaan Yeti Airlines di Pokhara Nepal

BACA JUGA:Harapan Pengacara Ferdy Sambo Hadapi Sidang Pembacaan Tuntutan Dari JPU: Semoga Ada Keadilan!

Penumpang merasa saat itu pesawat sedang berputar mengitari kota Pokhara Nepal, bahkan sebuah kekagetan terucap saat salah satu penumpak seperti merasakan adanya turbolance.

Sedetik kemudian terdengan jeritan dan kepanikan penumpang dan kamera menjadi tak terarah lagi.

Hanya gambar buram yang disertai oleh teriakan penumpang serta suara gemuruh dan kemudian terlihat kobaran api dalam kabin pesawat Yeti Airlines.

Kobaran api terlihat beberapa saat yang diiringi dengan suara gemuruh hingga akhirnya kamera tidak merekam gambar lagi.

BACA JUGA:Alhamdulillah Ya Allah Harga BBM Serentak Turun: Pertamina, BP Indonesia, Vivo Energy Indonesia dan Shell Indonesia Kompak 'Anjlok'

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ricky Rizal Berharap Kliennya Bisa Dibebaskan, Apa Pertimbangannya?

Tak hanya itu salah satu akun twitter @prashant_1978 juga merekam detik-detik Yeti Airlines sebelum mengalami kecelakaan dari atap rumahnya.

Terlihat pesawat tersebut seakan melakukan maneuver dengan kecepatan tinggi sebelum menukik dan mengalami kecelakaan yang menewaskan semua penumpangnnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: