Mantap! Sambut Ulang Tahun ke 41, Clipan Finance Tebar Kebaikan di 41 Kota

Mantap! Sambut Ulang Tahun ke 41, Clipan Finance Tebar Kebaikan di 41 Kota

Clipan Finance Tumbuh Lebih Baik di Tahun ke-41-Clipan Finance-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perjalanan PT Clipan Finance Indonesia Tbk di industri pembiayaan dimulai sejak 15 Januari 1982 hingga sekarang memasuki perjalanan yang ke-41 tahun.

Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan yang ke-41 ini, Clipan Finace sukses mengadakan aksi “Tebar Kebaikan di 41 Kota”.

BACA JUGA:Dikta Diduga Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung, Gercep Ingin Belajar Kungfu Selangkangan Besi

BACA JUGA:Tiga Bocah Dilaporkan Hanyut di Kali Ciliwung, 1 Selamat dan 2 Masih Dalam Pencarian

Hal ini sebagai wujud terima kasih Perusahaan terhadap lingkungan sekitar yang telah menjadi teman bagi Clipan Finance dalam mengarungi perjalanan hingga hari ini.

Beberapa lokasi Aksi Tebar Kebaikan di 41 Kota adalah Jakarta, Bandung, Sidoarjo, Medan, Padang, Sukoharjo, Lampung, Jambi, Batam, Makassar dan beberapa kota besar lainnya.


Clipan Finance Tumbuh Lebih Baik di Tahun ke-41-Clipan Finance-

Aksi kebaikan yang dilaksanakan pun beragam, seperti pemberian alat tulis kepada siswa berprestasi, pemberian sembako kepada warga pra-sejahtera di lingkungan sekitar, donor darah, dan sumbangan kebutuhan pokok di panti asuhan dan panti lansia.

“Program ini dilaksanakan dengan harapan keberadaan Clipan Finance mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Kesuksesan ini tentunya didukung oleh rekan di kantor cabang Perusahaan dan kami mendapat banyak tanggapan positif dari lingkungan sekitar,” ujar Jahja Anwar, selaku Managing Director at PT Clipan Finance Indonesia, Tbk.

“Hal ini membuat kami mencoba memaknai apa yang kami akan lakukan dan memberikan yang terbaik bagi lingkungan di sekitar kami sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan, agar aksi ini memiliki nilai dan tidak hanya sekedar “menggugurkan kewajiban,” tambahnya.

BACA JUGA:JPU Ungkap Perselingkuhan Brigadir J dan Putri Candrawathi Memicu Pembunuhan Berencana

BACA JUGA:Terjerat Pasal 340 KUHP, Kuat Maruf Dituntut 8 Tahun Penjara

 

Sementara itu, Clipan Finance berhasil menutup kinerja tahun 2022 dengan hasil yang cukup memuaskan yakni pembiayaan baru menembus Rp7,4 triliun atau naik 100,24% dari tahun sebelumnya serta kualitas NPF tetap terjaga <1%.

“Bahwa capaian pertumbuhan bisnis ini sebagai bekal Perusahaan melangkah lebih jauh ke depan. Dengan segala torehan dan pencapaian tahun 2022, kami tetap bertekad akan melukis lembaran baru di usia ke-41 ini dengan “Lebih Baik,” jelas ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama.

“Berbekal semangat tinggi, konsistensi, dan inisiasi strategis yang dicanangkan, kami yakin mampu mencapai berbagai tantangan kedepannya.”, imbuhnya.

Adapun beberapa strategi yang akan dijalankan diantaranya penetrasi pasar, diversifikasi produk, serta transformasi layanan.

BACA JUGA:Satu Pembunuh Bocah di Makassar Demi Jual Organ Tubuh Terancam Hukuman Mati

BACA JUGA:Kuat Maaruf Dituntut 8 Tahun Penjara Atas Pembunuhan Brigadir J, Kuasa Hukum Siapkan Pembelaan

“Dari sisi internal, kami akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (“SDM”) sebagai kunci keberhasilan proses kerja melalui beragam pelatihan dan pengembangan potensi dan kompetensi,” lanjutnya.

Sadar bahwa zaman terus berubah dan berkembang, Clipan Finance bertekad untuk lebih baik dari masa ke masa.

Hingga usia ke-41, Clipan Finance tetap setia hadir untuk mengakomodir kebutuhan pembiayaan masyarakat di Indonesia.

Serta membuktikan bahwa nilai dan prinsip yang mereka pegang teguh, mampu menjadi pondasi yang kokoh membawa Clipan Finance berdiri dan memberikan nilai tambah untuk seluruh pemangku kepentingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: