JPU Ungkap Perselingkuhan Brigadir J dan Putri Candrawathi Memicu Pembunuhan Berencana

JPU Ungkap Perselingkuhan Brigadir J dan Putri Candrawathi Memicu Pembunuhan Berencana

Ilustrasi: Kuat Ma'ruf, Putri Candrawathi dan Brigadir J-Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID-- Terungkap fakta di persidangan saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan berkas tuntutan untuk terdakwa Kuat Maruf di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin 16 Januari 2023.

Diketahui, agenda sidang pada hari ini adalah pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum untuk terdakwa Kuat Maruf atas perkara pembunuhan Brigadir Yosua dibekas Rumah dinas Ferdy Sambo.

Dalam dakwaan JPU sebelumnya, Kuat Maruf ikut merencanakan pembunuhan Brigadir Yosua di Duren Tiga, yang diketahui diotaki mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Terungkap Posisi Terakhir Ibu Mertua yang Digerebek di Kamar Menantu, 'Saya Pengin Seperti Dulu Lagi'

BACA JUGA:Analisis JPU, Kuat Maruf Tahu Hubungan Brigadir Yosua dan Putri Candrawathi

BACA JUGA:Cara Rian Mahendra Mulai Pekerjaan Barunya Pasca Dipecat PO Haryanto, Ungkap Kisah Kyai Barseso

Terkuak, di persidangan tersebut mengungkapkan, yang menjadi pemicu pembunuhan Brigadir Yosua yang diotaki oleh Ferdy Sambo itu lantaran 'Peristiwa Magelang'.

Jaksa Penuntut Umum mengungkap, dalam peristiwa di Magelang itu merupakan peristiwa perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Brigadir Yosua Hutabarat.

Bedasarkan, pembacaan berkas tuntutan Jaksa Penuntut Umum kepada terdakwa Kuat Maruf, Fakta Hukum bahwa benar pada Kamis, 7 Juli 2022 pada sore hari di Magelang terjadi Perselingkuhan antara korban Yosua dengan Putri Candrawathi.

"Fakta hukum, bahwa benar pada hari Kamis tanggal 7 Juli 2022, sekira sore hari di rumah Ferdy Sambo di Magelang, terjadi perselingkuhan antara korban J dengan saksi Putri Candrawathi," ungkap Jaksa Penuntut Umum di PN Jakarta Selatan, Senin 16 Januari 2023.

Dalam ruang sidang utama, keyakinan Jaksa Penuntut Umum itu berdasarkan keterangan saksi ahli poligraf Aji Febriyanto, Kuat Maruf dan Putri Candrawathi.

Perselingkuhan antara Putri dan Yosua terlihat oleh Kuat Maruf saat Brigadir Yosua keluar dari kamar Putri Candrawathi di lantai dua.

BACA JUGA:Muncul Usai Digerebek Tanpa Busana di Kamar Menantu, Ibu Norma Risma Bantah Selingkuh: Alhamdulillah Saya Tidak Hamil

BACA JUGA:Rian Mahendra Resmi Punya Pekerjaan Baru Usai Dipecat PO Haryanto, Tebar Nomor Untuk Dihubungi: 'Alhamdulillah'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: