Suzuki Beri Cash Back Hingga Sepeda Motor, Cek Detilnya

Suzuki Beri Cash Back Hingga Sepeda Motor, Cek Detilnya

Selain memberikan keringanan serta cash back, Suzuki menyiapkan hadiah secara langsung berupa logam mulia hingga sepeda motor Suzuki.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengusung tema Gemerlap Awal Tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menggelar promo untuk pembelian berbagai line up produknya.

Berbagai keringanan dan hadiah langsung disiapkan oleh Suzuki untuk pembelian mulai dari All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up.

Selain memberikan keringanan serta cash back, Suzuki menyiapkan hadiah secara langsung berupa logam mulia hingga sepeda motor Suzuki.

Randy R. Murdoko selaku Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan promo awal tahun ini tak hanya untuk kendaraan penumpang namun juga untuk kendaraan komersial yang dapat membantu masyarakat dalam melakukan aktivitas berniaga. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Fans Tottenham yang Tendang Kiper Arsenal, Bakal Disidang 17 Februari 2023

BACA JUGA:JPU Bacakan Dua Ayat Alkitab ke Ferdy Sambo, Injil dan Matius: Jangan Membunuh, yang Membunuh Harus Dihukum!

“Seluruh calon konsumen yang melakukan transaksi selama bulan Januari 2023 akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia untuk transaksi All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno dan juga berkesempatan mendapatkan motor Suzuki untuk transaksi New Carry,” terang Randy.

Dalam pembelian All New Ertiga, XL7 dan Baleno, Suzuki menyiapkan hadiah langsung berupa logam mulia.

Selain itu terdapat tambahan untuk pembelian Suzuki XL7 berupa cash back Rp 3 juta.

BACA JUGA:KPK: Lukas Enembe Bisa Diobati di Jakarta, Tak Perlu ke Luar Negeri

BACA JUGA:Napoli Banderol Victor Osimhen 133 Poundsterling, Manchester United dan Arsenal Sanggup?

Sedangkan untuk tukar tambah Suzuki All New Ertiga dan Suzuki Baleno transmisi Manual melalui Auto Value berhak mendapatkan cashback hingga Rp 4 juta.

Tak hanya hadiah langsung tersebut, untuk pembelian All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan mendapatkan promo uang muka sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Dalam pembelian S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15 persen, mendapatkan bunga kredit rendah dan pilihan tenor hingga 7 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: