Intip Lagi Momen Saat Deddy Corbuzier Ditegur KPI, Kini Bikin Serangan Balik Lewat Fajar Sadboy

Intip Lagi Momen Saat Deddy Corbuzier Ditegur KPI, Kini Bikin Serangan Balik Lewat Fajar Sadboy

Deddy Corbuzier menilai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tidak menjalankan fungsinya dengan baik-tangkapan layar/Youtube @Corbuzier-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Deddy Corbuzier geram terhadap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena membiarkan Fajar Sadboy yang viral dengan video cinta ditolak mantan yang kerap di undang Podcast artis maupun televisi swasta.

Deddy menilai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tidak menjalankan fungsinya dengan baik.

BACA JUGA:Kerugian Negara Dalam Pengadaan Lahan Pulogebang Capai Ratusan Miliar Rupiah, KPK Geledah Ruang Kerja DPRD DKI Jakarta

BACA JUGA:Airlangga Nyatakan Ridwan Kamil Resmi Kader Partai Golkar

"Dia pada saat ada di TV. Ya, ada di TV, mana KPI?" ujar  Deddy Corbuzier dalam video di Instagramnya, Selasa 17 Januari 2023.

"Kan katanya Anda melindungi hak anak-anak," tambahnya.

Beberapa netizen ikut berkomentar atas KPI tidak menjalankan fungsinya dengan baik.

Risk zulfahmi dikanal Youtube Deddy Corbuzier mengatakan, makasih Om Det, Udah mewakili kami untuk kritik sama TV, KPI dan kawan kawan. Puas sekali udah ngarahin kasinu. KPI sibuk Ngurusin sensor manusia cartoon…

BACA JUGA:Bharada E Dituntut Penjara 12 Tahun, LPSK Kecewa : Kalau Tidak Ada Keterangan Richard Tidak Akan Terbuka!

BACA JUGA:Saat Fans Menangis Histeris Dengar Bharada E Dituntut 12 Tahun Penjara

Mas Awan juga mengatakan, Gw setuju ommmmm…..bahkan sebelum viral beginian dari dulu yg bikin gw gerah itu SERAGAM SEKOLAH dipakai ute tonyonan alay, cengeng, berantem2an dan tayangan bodoh lainnya yg ga nunjukin kalo cerita itu isinya prestasi anak sekolah, kesini2 viral yg belum lama anak2 alay SCBD dan Alhamdulillah udu redup dan yang terbaru yg om sampaikan ini. Ayo om teriak terus wakilkan kami.makasih.

Berkaca dengan yang dialaminya dirinya saat membawakan acara di Hitam Putih di salah satu televisi swasta lantaran mengundang sepasang anak laki-laki dan perempuan yang menikah di usia dini.

Dalam teguran KPI tertulis yang diterbitkan 6 Agustus 2018, dalam program Hitam Putih yang host Deddy Corbuzier yang tayang pada 18 Juli 2018 lalu, dituding melanggar pasal tentang perlindungan anak-anak dan remaja.

BACA JUGA:Keuntungan Jadi Peserta Program Magang Magenta BUMN, Yuk Cek Informasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: