Cuma Modal Segini, Konsumen Bisa Meminang SUV Berteknologi Modern

Cuma Modal Segini, Konsumen Bisa Meminang SUV Berteknologi Modern

Smart SUV Wuling Almaz RS-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Melihat animo masyarakat yang tinggi dalam memanfaatkan awal tahun untuk mengganti kendaraan, Wuling Motors, sebagai salah satu pemain di industri otomotif Tanah Air tidak mau ketinggalan untuk memikat konsumen.

Lewat program penjualan awal tahun 2023, pabrikan otomotif yang bermarkas di Cikarang ini turut menghadirkan kemudahan melalui Down Payment (DP) rendah guna memudahkan dan mengakomodir keinginan masyarakat yang kepincut smart SUV.

BACA JUGA:Jokowi dan Cucu di Barisan Terdepan Jalan Sehat Menuju 1 Abad NU di Surakarta

BACA JUGA:BBM Pertalite RON 90 Dilarang Dikonsumsi Deretan Merek Motor Ini, Kapasitas Mesin Pengaruhi Pembatasan

Hal ini juga sebagai jawaban dari Wuling Motors, di mana pihaknya senantiasa memberikan produk dengan kualitas tinggi namun dibarengi dengan kemudahan dalam hal kepemilikan.

"Kami menghadirkan program 'New Year, New Drive 2023' ini untuk menyambut tahun baru dengan harga spesial dan beragam penawaran menarik dari Wuling," jelas Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:PKB dan Gerindra Bentuk Sekretariat Bersama, Jubir Ungkap Rencananya

BACA JUGA:Momen Imlek 2023, 26 Narapidana Dapat Remisi Khusus, 1 di antaranya Bebas

Adapun salah satu model yang bisa didapatkan melalui DP ringan lewat program ini adalah smart SUV Wuling Almaz RS. Konsumen yang kepincut model ini lantaran dibekali dengan tiga teknologi unggulan.

Seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV), bisa mendapatkan model ini dengan uang tanda jadi senilai Rp 30 jutaan.

BACA JUGA:366 Ratusan Personel Gabungan Siaga di 38 Vihara Wilkum Polres Metro Jakbar

BACA JUGA:Solusi Kemenhub Untuk Siasati Kenaikan Harga BBM: Naik Angkot!

Sementara itu mengenai cicilannya, konsumen cukup menyiapkan dana sekitar Rp 9 jutaan per bulan, dan mobil ini sudah bisa berada di dalam garasi rumah.

Mengenai keunggulan lain yang juga telah disematkan, prinsipal telah menyemarkan teknologi keselamatan seperti front side airbag, full surround with 360 degree camera, emergency stop signal, hill hold control, high-strength steel structure, electronic stability control, ABS, EBD dan Brake Assist, sampai smooth and responsive continously variable transmission (CVT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: