Viral Pria Nekat Nyebur Kali di Cempaka Putih, Diduga Kepergok Mencuri

Viral Pria Nekat Nyebur Kali di Cempaka Putih, Diduga Kepergok Mencuri

Pria ceburkan diri ke kali di Cempaka Putih-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria nekat menceburkan diri ke kali di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @info_jakartapusat.

Dalam video tersebut menarasikan bahwa pria itu nekat nyebur ke kali karena kepergok tengah mencuri. 

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih, AKP Tri Teguh membenarkan adanya kejadian pria nekat nyebur kali di Cempaka Putih tersebut. 

BACA JUGA:Cek Cara Beli BBM Pertalite dan Solar Terbaru per 6 Februari 2023, Pakai QR Code dan Berikut Langkahnya

BACA JUGA:Pergerakan Jenderal Pesan Vonis Sambo Dibongkar Mahfud MD, Kuasa Hukum Respons Begini: Fokus Perkara

Namun, ia mengatakan jika pria tersebut bukanlah pelaku pencurian melainkan pria yang sedang tawuran dan memaksa masuk ke salah satu rumah warga.

"Bukan pencurian. Awal mula pada pukul 12.30 WIB, Saksi WW sedang jaga tanaman hias di TKP, tiba-tiba datang seorang laki-laki tanpa permisi masuk ke dalam gubuk," kata dia saat dikonfirmasi, Senin 23 Januari 2023.

Teguh mengatakan pria berinisial RS (24) itu kepergok masuk ke dalam gubuk tanaman hias pada pukul 12.30 WIB. Saat ditegur, RS ngaku sedang bersembunyi karena lagi tawuran.  

"Penjaga tanaman kaget dan bertanya 'mau nyari apa' dan dijawab 'mau tawuran, saya lagi tawuran. kemudian saksi keluar dari gubuk untuk melihat keluar, tapi tidak ada orang lain yang mengejar laki-laki tersebut," ujar Tri Teguh.

Tri menuturkan, saat saksi ingin menghampiri pelaku tersebut, seketika pelaku pun menyeburkan dirinya ke dalam kali. Saat itulah masyarakat mengira pria tersebut pelaku jambret.

BACA JUGA:PKB dan Gerindra Bentuk Sekretariat Bersama, Jubir Ungkap Rencananya

BACA JUGA:Jokowi dan Cucu di Barisan Terdepan Jalan Sehat Menuju 1 Abad NU di Surakarta

"Selanjutnya saksi menghampiri laki-laki itu, ternyata laki-laki tersebut menceburkan diri ke dalam kali, selanjutnya banyak masyarakat yang menonton dan mengira laki-laki tersebut pelaku jambret," katanya.

"Banyak masyarakat yang menonton dan mengira laki-laki tersebut pelaku jambret," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: