Kronologi Pengeroyokan Ojol di Tamansari yang Viral

Kronologi Pengeroyokan Ojol di Tamansari yang Viral

Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta

Pengemudi ojek online (Ojol) lain bernama Subhan juga terkena imbas dan dia ikut dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang ada di TKP.

Tampak Subhan dikeroyok oleh sejumlah pemuda dan terekam CCTV di salah satu lokasi di sebuah restoran. 

"(Putra) ajak lagi teman-temannya (driver ojol) balik lagi ke situ. Setelah balik ke situ malah kocar- kacir sama anak-anak gang langgar situ si Gojek-Gojek itu," katanya.

Menurut Rohman pengemudi ojek online yang mendatangi sejumlah pemuda tersebut kocar-kacir setelah dikejar oleh sejumlah pemuda tersebut.

Lalu, pengemudi ojek online yang berjumlah empat orang kabur dan ada satu korban yang dikejar sampai ke dalam restoran bernama Subhan namun ia dikeroyok di sebuah restoran itu.

BACA JUGA:Isu Gerakan Bawah Tanah Pesanan Vonis Sambo Diungkap Kompolnas Tak Terkait Polri, 'Ada Strategi-Strategi yang Disusun'

BACA JUGA:Jokowi dan Cucu di Barisan Terdepan Jalan Sehat Menuju 1 Abad NU di Surakarta

"Kabur semua mencar-mencar semua. 4 orang apa gitu Gojek itu. Kocar-kacir itu salah satu temannya Subhan ngumpet di Gold Chick kocar-kacir, tahu dikejar sampai situ yaudah (dikeroyok),” ujar Rohman.

Rohman menambahkan, sangat menyayangkan korban tidak langsung melapor ke pihak kepolisian, jika cepat melapor kejadian tersebut tidak mungkin terjadi.

"Cuman salahnya dia gak lapor polisi malah lapor temannya. Coba kalau lapor polisi gak akan ada kejadian itu," ucap Rohman.

Dari akun media sosial Instagram @merekamjakarta membagikan postingan video tersebut, dalam video yang Disway.Id lihat pada Senin, 23 Januari 2023.

Dalam rekaman video yang diunggah memperlihatkan sejumlah pemuda dan anak di bawah umur kurang lebih berjumlah 9 orang melakukan pengeroyokan ke salah satu pengemudi ojek online di dalam sebuah restoran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: