Bantahan Jhon LBF Soal Tudingan Sering Potong Gaji Karyawan: Ada yang Kita Support Rp 40 Juta Buat Modal Nikah!

Bantahan Jhon LBF Soal Tudingan Sering Potong Gaji Karyawan: Ada yang Kita Support Rp 40 Juta Buat Modal Nikah!

Jhon LBF Bantah Sering Marah ke Karyawannya-@jhonlbf-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengusaha berdarah Jawa-Chinese, Jhon LBF membantah isu yang menyebut bahwa dirinya bos tukang marah dan sering memotong gaji karyawannya.

Pria bernama lengkap Henry Kurniadi Sutikno itu merasa prihatin dengan kabar miring tentang dirinya yang beredar luas di media sosial Twitter.

Jhon LBF menerima kritikan yang ada, akan tetapi yang jelas harusnya ada bukti asli sehingga isu yang tersebar bisa menjadi sebuah fakta.

BACA JUGA:Pengakuan Tiko Usai 'Tolak' Tawaran Kerja Gaji Rp 10 Juta per Bulan dari Jhon LBF: Fokus Saya untuk Mama

"Saya cukup prihatin dengan pemberitaan tersebut, karena yang disampaikan itu harus ada pembuktian dulu," kata Jhon LBF, dikutip Selasa 24 Januari 2023.

"Kita sebagai masyarakat harus paham dan jeli melihat info yang beredar di media sosial. Informasi itu apakah inormasi fakta atau berita yang tidak benar," tambahnya.

Kemudian Jhon LBF mengatakan bahwa masyarakat bisa menanyakan sendiri kepada karyawannya semua, apakah betul sebagai bos dia sering melakukan tindakan yang kasar.

"Kalau mau denger berita yang sebenernya ya silakan boleh tanya saja sama karyawan saya 136 orang yang masih bekerja dan aktif di perusahaan saya bagaiana kita memperlakukan karyawan," tuturnya.

BACA JUGA:SAH! Tiko Resmi Jadi Adik Angkat Bos Jhon LBF, Siap 'Sulap' Rumah Jadi Layak Huni: PS 5 Butuh Nggak?

Meski begitu, Jhon LBF mewajarkan apabila ada eks atau karyawannya yang masih aktif menyebarkan berita yang tidak-tidak terhadap dirinya.

Pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah pada 1985 itu merasa sudah sangat memanjakan seluruh karyawan yang bekerja di perusahannya.

Bahkan sekalipun karyawan baru, Jhon LBF mengaku selalu memperlakukannya dengan sikap yang baik tanpa terkecuali.

"Karyawan yang baru pertama kali kerja saja saya langsung tanya satu hal 'kamu punya ongkos nggak buat operasional?'," paparnya.

BACA JUGA: Tiko Ditawari Kerja Jhon LBF dengan Gaji 2 Digit Per Bulan, Alasannya Bikin Melongo: Tujuan Saya Cuma Satu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: