Mantap! Bali Masuk 10 Besar 'Choice Award for Destinations' Versi TripAdvisor

Mantap! Bali Masuk 10 Besar 'Choice Award for Destinations' Versi TripAdvisor

ilustrasi wisata, Bali-dok.kemenparekraf-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Membanggakan! Bali masuk dalam 10 besar Travelers’ Choice Award for Destinations' dari situs perjalanan TripAdvisor.

Bali yang dikenal sebagai Pulau Dewata  sebagai destinasi terpopuler kedua di dunia 2023 dengan mengungguli London  dan Paris yang berada di peringkat tiga dan empat destinasi terpopuler TripAdvisor.

BACA JUGA:Menurut Ahli Diet, 10 Buah Ini Wajib Dikonsumsi Setiap Minggu: Bermanfaat untuk Kesehatan Mental

BACA JUGA:Keuntungan Beli BBM Pertalite-Solar Pakai QR Code Mulai Februari 2022, Cek Harga BBM Pertamina Turun Rp 1.100 per Liter

Penghargaan tahunan dari situs TripAdvisor ini memilih tempat-tempat destinasi yang banyak dan favorit bagi wisatawan melalui situs tersebut.

Tidak diragukan lagi, Bali adalah tujuan wisata yang populer sebagai temat tujuan para wisatawan dari dałam negeri maupun wisatawan mancanegara.

Dalam keterangan tertulisnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno saat The Weekly Brief With Sandi Uno beberapa hari yang lalu di Jakarta, mengatakan penghargaan yang diperoleh Bali sebagai tempat distinasi favorite wisatawan menjadi bukti, bahwa Puilau Dewata telah bangkit kembali dari terpurukan akibat pandemi Covid-19 3 tahin lalu.

BACA JUGA:Baru Tahu, Ternyata Asal Usul Barongsai Berasal dari Istilah Akulturasi Indonesia dan Tiongkok

BACA JUGA:Shayne Pattynama Tidak Sabar Bela Timnas Indonesia Setelah Resmi Jadi WNI

“Ini menjadi bukti Bali telah bangkit kembali dan masih menjadi top of mind para wisatawan,” kata suami dari Nur Asia.

Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan, Bali naik 2 peringkat dari tahun sebelumnya. Pada Tahun 2022, menduduki peringkat empat, sekarang naik ke peringkat dua yang masuk dalam Choice Award for Destinations.

Indikator penilaian Travelers' Choice Award for Destinations', kata Sandiaga Salahuddin Uno berdasarkan pada kualitas dan kuantitas ulasan selama periode November 2021-Oktober 2022. 

BACA JUGA:Kasus Investasi Bodong Rugikan Korban Rp 130 Milliar Digelar di PN Jakbar, Pengembalian Uang Dipertanyakan

BACA JUGA:Fakta Unik Ayam Dong Tao, Ras Ayam Langka dengan Daging Super Lezat yang Biasa Disajikan Makanan Khas Imlek di Vietnam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: