Kata Netizen Soal Kenaikkan Pangkat Babinsa Azmiadi: Terharu, Beliau Menjalankan Tugas dengan Tulus

Kata Netizen Soal Kenaikkan Pangkat Babinsa Azmiadi: Terharu, Beliau Menjalankan Tugas dengan Tulus

Potret Babinsa Azmiadi yang dipanggil oleh KSAD Jenderal Dudung di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta-Foto/Dok/Istimewa-

Menurut seorang netizen lain juga ikut terharu dengan kenaikkan pangkat yang diterima Babinsa Azmiadi karena pengorbanannya.

"Terharu bangga dengan pengorbanan Babinsa yang luar biasa mengutamakan kepentingan masyarakat...Terima kasih Serda Azmiadi,Terima kasih Jenderal Dudung,Terima kasih TNI yang selalu manunggal dengan rakyat dan rela berkorban tanpa uang damai di tempat," kata akun @yoppi_82_gusdurian.

Tak sedikit publik meminta agar Babinsa Azmiadi dapat menerima segala bentuk penghargaan lantaran kelayakan berkat aksi mulianya.

BACA JUGA:Keren! Sukses Jalani Misi Penyelamatan, TNI AL Dapat Pujian Dunia

"Kalau beliau muslim kasih hadiah berangkat umroh/ klau non muslim kasih tanda terima ksih uang dan piagam terima ksih bapak babinsa tlah mngajarakan kami arti menolong masyarakat," kata akun @lihinlelos.

"Sosok Pimpinan yg mengedapankan anggotanya yg tlah membantu masyarakat demi kelancaran. Ini tercermin dari 7 Perintah Harian Kasad. Kami sbg warga masyarakat merasa bangga ats pmberian kenaikan pangkat Istimewa dari Kopka menjadi Serda TNI oleh Kasad Bapak Jenderal TNI Dudung AR...Semoga ini mnjadi sprit dlm brtugas sgenap jajaran TNI..Merdeka..!!! M.Salim G Kaondomi..," kata akun @muhsalimgunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: