Putri Candrawathi Menangis Minta Dibebaskan

Putri Candrawathi Menangis Minta Dibebaskan

Ilustrasi: Putri Candrawathi Akhirnya ditahan.-Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

Terdakwa Putri Candrawathi tampak meminta kepada majelis hakim untuk memperbaiki kondisinya saat ini, ia ingin menjadi ibu yang bertanggung Jawab bagi anak-anaknya itu.

"Yang Mulia, Izinkan saya memperbaiki keadaan ini. Saya ingin menjadi seorang ibu yang bertanggung jawab bagi kehidupan anak-anak kami,” ucap Putri.

Atas perkara yang menimpa dirinya dan Ferdy Sambo, Putri mengatakan bahwa banyak sekali kecaman, sampai hinaan yang didapatkan pada anaknya. Mestinya mereka tidak mendapatkan hal tersebut yang dapat mengganggu tumbuh kembangnya. 

“Sejak terjadinya peristiwa ini, Anak-anak kami pun tidak lepas dari kecaman, cemooh, dan hinaan yang keji. Padahal tidak seharusnya mereka mengalami hal yang sangat pahit dan melukai masa tumbuh kembang mereka sebagai pribadi yang berharga," kata Istri Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Ia mengakui anak-anaknya selama berbulan-bulan menghadapi berita yang kurang baik dari media sosial terhadap kedua orang tuanya. 

"Saya memohon kepada yang Mulia untuk berbelas kasih kepada saya dan anak-anak yang selama berbulan-bulan menghadapi berita-berita yang kurang baik terhadap kedua orang tuanya,” ungkap Putri.

“Yang Mulia Majelis Hakim, izinkan pula saya segera kembali ke pelukan anak-anak kami," ujar Putri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: