Terungkap! Alasan Ronaldo Pecat Jorge Mendes

Terungkap! Alasan Ronaldo Pecat Jorge Mendes

Kebersamaan Ronaldo dengan sang agen, Jorge Mendes di tahun 2019. (Twitter/@Globe_Soccer)--

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo dia-diam ternyata telah resmi mengakhiri kerjsama dengan sang agen Jorge Mendes sebelum hijrah ke klub asal Arab Saudi, Al Nassr.

Menurut laporan harian asal Spanyol, El Mundo, hubungan antara Ronaldo dan Mendes sebenarnya sudah tidak harmonis sejak pertengahan tahun lalu atau awal musim ini.

Permasalahan itu bermula ketika Ronaldo meminta Mendes untuk mencarikan klub baru buat dirinya meski belum genap satu musim kembali membela membela Manchester United.

BACA JUGA:Brandon Assamariyyun

Selain itu, Ronaldo juga mendesak Mendes untuk bisa membuatnya hijrah ke Chelsea atau Bayern Muenchen. 

Apabila gagal memenuhi permintaan tersebut, mantan bintang Juventus itu mengancam bakal mengakhiri kerjasama dengan Mendes.

"Entah Anda bisa membuat saya bergabung dengan Chelsea atau Bayern Muenchen, jika tidak, maka hubungan kerjasama kita selesai," kata Ronaldo kepada Mendes dalam laporan El Mundo.

Setali tiga uang, Mendes ternyata gagal memenuhi permintaan kliennya tersebut meski segala upaya membujuk sejumlah klub top Eropa agar bisa menampung Ronaldo terus menemui kegagalan. 

Bahkan, kabarnya Mendes juga dilaporkan sempat menawarkan Ronaldo kepada Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Tank Abrams dan Leopard Akan Hadapi Rusia di Garis Pertahanan Ukraina

Kegagalan Mendes mencari klub baru buat Ronaldo akhirnya berujung pada pemutusan kerjasamanya dengan bintang asal Portugal tersebut. 

Ronaldo akhirnya tetap bertahan di United sebelum akhirnya memutuskan mengakhiri kontraknya bersama Setan Merah pada November silam.

Pada saat bersamaan, pinangan dari Al Nassr pun datang. Tawaran itu diungkapkan oleh salah satu teman dekat pemain berusia 37 tahun, Ricardo Refuge. 

Ronaldo pun akhirnya menerima tawaran tersebut dan Refuge menjadi arsitek utama kepindahan Ronaldo ke klub yang berbasis di Riyadh tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: