MotoGP 2023: Jack Miller Berseragam Baru Jadi Perhatian di Peluncuran Red Bull KTM Factory Racing

MotoGP 2023: Jack Miller Berseragam Baru Jadi Perhatian di Peluncuran Red Bull KTM Factory Racing

Jack Miller-motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim Red Bull KTM Factory Racing menjadi tim kelima yang resmi meluncurkan livery juga line up pembalap terbaru mereka di MotoGP 2023, setelah Monster Energy Yamaha, Ducati Lenovo, Gresini Racing dan Pramac Racing.

Pada peluncurannya yang berlangsung, Kamis 26 Januari 2023, tim pabrikan asal Austria ini mengandalkan duet Brad Binder dan Jack Miller untuk musim 2023.

BACA JUGA:Kesempatan Emas! FIFA Buka Lowongan Volunteer Piala Dunia U-20, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Cara Daftar Pantarlih Pemilu 2024, Klik Link Download Surat Pendaftaran di Sini

Untuk tampilan livery tim Red Bull KTM Factory Racing tahun ini hampir tidak ada perubahan, warna yang dipilih tetap memadukan warna ikonik KTM factory orange dengan merah putih khas Red Bull.


Launching Red Bull KTM Factory Racing 2023-motogp-

“Kami akan memasuki musim ketujuh kami tetapi saya merasa enam tahun sebelumnya luar biasa dalam hal membangun proyek ke level ini dan sudah memiliki kemenangan dan podium ini,” ujar Direktur KTM Motorsports Pit Beirer. 

BACA JUGA:Buku Ujian SIM 1.200 Soal Bulan Depan Beredar, Bocoran Soal Hadapi Ujian Bikin SIM

BACA JUGA:SIM C1 Segera Berlaku Buat Pemilik Motor Listrik dan Kapasitas Mesin 250 CC Hingga 500 CC, 132 Unit Motor Uji Praktik Didistribusikan

“Perjalanan yang gila dan kami sangat menikmatinya tetapi sekarang tidak cukup hanya 'berada di sana' lagi dan menjadi tim yang baik dan terorganisir; kita membutuhkan hasil,” tambahnya.

"Saya merasa sangat percaya diri dengan dua anak laki-laki yang kami miliki. Saya merasa bahwa Brad dan Jack sama-sama berbeda tetapi, pada akhirnya, keduanya serupa. Mereka berusaha sangat keras dan itulah yang kami butuhkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Tahun Baru, Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand Baru di Bali

BACA JUGA:Ibu Pembunuh Anak Kandung Berusia 2 Tahun di Ruren Sawit Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka

“Seperti biasa , kita menjalani musim balap yang panjang dan sangat berbeda dengan begitu banyak kerja keras dan upaya dari orang-orang dan mitra di belakang kita: dari semua teknisi di pabrik, tim penguji yang luar biasa, serta sponsor baru dan tepercaya. mendorong tahun 2023 untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: