Threego Ungkap Strategi Kebangkitan Industri Event Organisation, Dongrak Industri Perekonomian Kreatif

Threego Ungkap Strategi Kebangkitan Industri Event Organisation, Dongrak Industri Perekonomian Kreatif

Threego Indonesia Group sebagai grup perusahaan yang bergerak di industri event dan komunikasi kreatif, akan fokus untuk melakukan percepatan pertumbuhan jumlah penyelenggaraan berbagai jenis kegiatan.-rafi-

BACA JUGA:Terungkap! Marcelino Ferdinan Segera Bergabung di Klub Asal Belgia Ini, Siap-Siap Akun Jong KAA Gent Diserbu Netizen Indonesia,

"Dengan memberikan strategi komunikasi dan penyelenggaraan kegiatan yang berdampak positif yang tidak hanya bagi sektor swasta namun juga industri ekonomi kreatif tanah air," sambungnya.

Threego Indonesia Group sendiri didirikan tahun 2018 yang memiliki fokus utama yaitu pengembangan keahlian, menjawab kebutuhan pasar, dan menciptakan permodalan yang tepat sasaran.

Threego Indonesia Group juga berkomitmen untuk mendampingi pemerintah dan asosiasi terkait untuk dapat berkontribusi memajukan industri kreatif tanah air melalui standarisasi kompetensi bisnis bagi para pelaku di dalamnya.

BACA JUGA:Serial Killer Bekasi-Cianjur, Polisi Minta Masyarakat yang Disasar Tersangka Segera Lapor

BACA JUGA:Korlantas Polri Bakal Setop Pembuatan Pelat RF Oktober 2023, Pejabat hingga Sipil Tak Bisa Pakai

Pengembangan keahlian sumber daya masyarakat Indonesia di bidang kreatif menjadi pintumasuk bagi Threego Indonesia Group berinovasi menghadirkan rangkaian kegiatan yang bermakna bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia secara menyeluruh.

Threego Indonesia Group juga memiliki struktur jaringan perusahaan yang menjawab semua kebutuhan industri event dan komunikasi kreatif, antara lain, konsultan komunikasi kreatif, penyelenggara event dan festival, promotor musik, penyelenggara sportstainment, kerjasama pengelolaan venue, wedding organizer, hingga merchandise dan clothing line, serta layanan lain terkait pelaksanaan event.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: