Threego Ungkap Strategi Kebangkitan Industri Event Organisation, Dongrak Industri Perekonomian Kreatif

Threego Ungkap Strategi Kebangkitan Industri Event Organisation, Dongrak Industri Perekonomian Kreatif

Threego Indonesia Group sebagai grup perusahaan yang bergerak di industri event dan komunikasi kreatif, akan fokus untuk melakukan percepatan pertumbuhan jumlah penyelenggaraan berbagai jenis kegiatan.-rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Threego Indonesia Group sebagai grup perusahaan yang bergerak di industri event dan komunikasi kreatif, akan fokus untuk melakukan percepatan pertumbuhan jumlah penyelenggaraan berbagai jenis kegiatan.

Pada tahun 2023 ini disebut menjadi waktu bersinarnya dan kebangkitan industri event organisation atau penyelenggara kegiatan sebagai salah satu penggerak industri perekonomian kreatif. 

Hal tersebut akan dicapai Threego Indonesia Group melalui model bisnis terintegrasi yang mengutamakan konsep kolaborasi kreatif antar unit bisnis.

BACA JUGA:Memanas! Link Nonton Shuumatsu no Valkyrie Season 2, Siapa Saja 13 Prajurit yang Bertarung

BACA JUGA:Ini Alasan Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

Founder dan CEO Threego Indonesia Group, Miftakul Arif mengatakan event dan komunikasi kreatif di Indonesia memiliki potensi besar.

Dinilainya hal tersebut perlu dimanfaatkan, sehingga pihaknya akan meningkatkan kinerja untuk memanfaatkan potensi industri tersebut.

"Industri event dan komunikasi kreatif di Indonesia masih menyimpan potensi yang sangat besar dan belum dimaksimalkan dengan baik. Melalui lebih dari 120 unit bisnis yang terintegrasi di dalam Threego Indonesia Group, kami memiliki target untuk dapat berakselerasi meningkatkan potensi industri kreatif hingga tiga kali lipat, serta mencapai target pendapatan hingga sebesar 1 triliun," katanya kepada awak media, Jumat 27 Januari 2023.

BACA JUGA:Minta Baiquni Hapus CCTV Rekam Brigadir J Masuk Rumah Sambo, Arif Rachman Arifin Dituntut 1 Tahun Penjara

BACA JUGA:JPU Tuntut Agus Nurpatria 3 Tahun Penjara dan Denda Rp 20 Juta

"Threego Indonesia Group meyakini dengan optimis bahwa target tersebut akan tercapai melalui pemaksimalan konektifitas dan integrasi seluruh bisnis unit yang terdapat didalam ekosistem group dengan mengedepankan output kreatifitas yang maksimal," tambahnya.

Menurutnya, keunikan dan jaringan yang ada di Indonesia akan membuat lebih kuat kapabilitas pihaknya.

"Dengan berbagai keunikan dan kekuatan seluruh unit serta semakin luasnya jaringan bisnis yang tersebar di seluruh nusantara akan makin memperkuat kapabilitas dari Threego Indonesia Group," ucapnya.

BACA JUGA:Fakta atau Mitos, Mourinho dan Pep Guardiola Sukses di Inggris Berawal dari Carabao Cup, Selanjutnya Erik ten Hag?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: