Persija Pimpin Puncak Klasmen Setelah Tekuk Persikabo, Riko: Kami Sudah Berada di Jalur Yang Tepat

Persija Pimpin Puncak Klasmen Setelah Tekuk Persikabo, Riko: Kami Sudah Berada di Jalur Yang Tepat

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Persija Jakarta berhasil menang dengan skor tipis 1-0 saat bertemu Persikabo di lanjutan Liga 1 2022/2023 pada pekan ke-21 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 29 Januari 2023.

Dari hasil pertandingan tersebut, Persija pimpin puncak klasmen setelah tekuk Persikabo, Riko menjelaskan jika timnya sudah berada di jalur yang tepat.

Tampil menyerang sejak menit awal para pemain Persija berhasil mengalahkan Persikabo, di mana gol Persija Jakarta dicetak oleh striker asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal.

Babak kedua berjalan kedua tim berusaha jual beli serangan, namun serangan balik dari Persija Jakarta membuahkan hasil, pemain lincah dari Persija Riko Simanjuntak dijatuhkan oleh bek lawan di dalam kotak penalti dan wasit pun menunjuk titik putih.

BACA JUGA:Harapan Perubahan Tuntutan Eliezer Dalam Replik JPU, Martin Simajuntak: Negara Ini Butuh Contoh yang Berjiwa Besar

BACA JUGA:Set Top Box TV Meledak Sebuah Rumah Ludes Terbakar

Persija akhirnya berhasil menciptakan gol pada menit ke-62’ lewat tendangan penalti Abdulla Yusuf Helal, dan skor 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Riko Simanjuntak mengatakan, kemenangan melawan Persikabo menjadi motivasinya untuk menatap pada pertandingan selanjutnya.

Ia mengaku sudah mempelajari permainan Persikabo dan mendapatkan pelajaran pada laga sebelumnya saat menang melawan PSM Makassar dengan skor 4-2 untuk keunggulan Persija.

BACA JUGA:Kasus Penipuan Undangan Pernikahan, Polisi: Modus Penipuan Baru

BACA JUGA:Kesalahan Supir Audi Diungkap Kepolisian, Kuasa Hukum Pertanyakan Angkot yang Ditabrak Mahasiswi

“Tentunya kami sudah mengetahui banyak (permainan Persikabo) dan mendapat pelajaran dari laga sebelumnya. Setelah melawan PSM,” ujar Riko di laman resmi klub Persija Jakarta dikutip Disway.Id, Senin 30 Januari 2023.

Riko menambahkan, bahwa pelatih Thomas Doll meminta kepada seluruh pemain Persija tidak boleh meremehkan Persikabo, karena Persikabo pun ingin memenangkan pertandingan tersebut.

Pelatih meminta para pemain Persija bermain dengan semangat juang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: