Persija Pimpin Puncak Klasmen Setelah Tekuk Persikabo, Riko: Kami Sudah Berada di Jalur Yang Tepat

Persija Pimpin Puncak Klasmen Setelah Tekuk Persikabo, Riko: Kami Sudah Berada di Jalur Yang Tepat

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

Pemain Persija, Riko Simanjuntak mensyukuri atas kemenangan saat melawan Persikabo dan membuat Persija saat ini berada diperingkat 1 Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA:Viral! Oknum Ojol Curi HP di Minimarket Kawasan Kebayoran Lama Jaksel, Sikat Selagi Korban Lengah

BACA JUGA:Ini Daftar Harga BBM Terbaru di DKI Jakarta, Cek Harga Pertalite-Pertamax di Seluruh SPBU Hari Ini, Senin 30 Januari 2023

“Coach (Thomas Doll) mengatakan bahwa melawan Persikabo tak mudah karena mereka pasti ingin menang. Kami diingatkan untuk bermain dengan semangat. Di pertandingan hari ini kami bisa menjalankan apa yang diinginkan Coach. Hal itu patut disyukuri,” kata Riko di laman resmi klub Persija.

Menurutnya, sebelum bertanding para pemain harus menang dan memberikan hasil positif kepada seluruh suporter yang telah hadir di stadion, dan Riko pun ingin menatap laga selanjutnya dengan memberikan kemenangan untuk Jakmania, tentu saat ini, Persija sudah berada di jalur yang tepat.

“Dari awal kami memang harus menang di depan suporter yang datang di stadion, Jakmania. Kami tak ingin mereka kecewa. Selain itu, kami pun ingin meraih tiga poin untuk bersaing di papan atas. Saya rasa kami sudah berada di jalur yang tepat,” kata Riko.

Lebih lanjut, Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan, timnya memang layak untuk memenangkan pertandingan saat bertemu Persikabo.

BACA JUGA:Pendapat Farhat Abbas Nyawa Brigadir J Bisa Diganti Rugi, Singgung Uang Sambo Rp 900 Miliar, Irma Hutabarat Murka!

BACA JUGA:Ronaldo Ajak 'Reuni' Bruno Fernandes hingga Casemiro ke Arab Saudi, Gabung Al Nassr?

Thomas menilai para pemainnya bermain dengan penuh percaya diri dan tampil konsisten sejak menit awal karena menciptakan beberapa peluang yang bagus ke gawang lawan.

“Kami layak menang hari ini. Kami bermain dengan penuh percaya diri dan tampil dengan sangat kuat sejak menit pertama,” ujar Thomas di laman resmi klub.

“Tidak mudah untuk menunjukkan semangat kemenangan dari laga melawan PSM kemarin 25 Janauari 2023. Sebab laga tersebut baru beberapa hari yang lalu. Tapi saya senang karena mereka bertahan sangat baik dan membuat banyak peluang hari ini,” lanjut Thomas.

Kemenangan tersebut membuat Persija mengemas 41 poin dari 21 pertandingan dan naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 menggusur Persib Bandung yang mengoleksi 39 poin dari 19 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: