Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung, Luis Milla: Jangan Remehkan Lawan!

Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung, Luis Milla: Jangan Remehkan Lawan!

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.-Persib Bandung Official-

JAKARTA, DISWAY.ID - Persib Bandung akan bertemu dengan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pada pekan ke-21.

Laga tandang Persib Bandung itu akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa, 31 Januari 2023 pada pukul 16.30 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, bahwa pertandingan melawan PSIS Semarang itu menjadi momen dan kepercayaan diri pemain Persib untuk bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA:Ungkit Baju Seksi Putri Candrawathi, Jaksa Soroti Kebiasaan Ganti Pakaian di Saguling

Menurut Luis Milla para pemain Persib Bandung harus Fokus dan tidak meremehkan lawan, ataupun tidak memandang sebelah mata tim lawan yang akan dihadapinya.

"Kami siap menjalani pertandingan ini. Kami berada di momentum dan kepercayaan diri yang baik. Tapi, besok adalah satu pertandingan yang penting dan harus kami jalani dengan penuh rasa hormat terhadap lawan," ujar Milla di laman resmi Klub Persib Bandung dikutip Disway.Id, Selasa 31 Januari 2023.

Pelatih asal Spanyol itu, meminta kepada semua pemain Persib Bandung untuk memberikan penampilan 100 persen dan tetap konsisten selama 90 menit.

BACA JUGA:PKS Resmi Beri Dukungan, Anies Baswedan Mantab Melangkah ke Pilpres 2024

Menurut Milla, PSIS  Semarang akan tampil dengan motivasi berlipat untuk bisa mengalahkan Persib. 

Beberapa hal yang melatarbelakangi itu tak lain karena catatan positif Laskar Mahesa Jenar dan sebelumnya mendapatkan hasil positif dengan mengalahkan tim Arema.

"Mereka juga tengah dalam momentum terbaiknya. Mereka baru mendapat hasil yang sangat baik berupa kemenangan atas Arema, dan mereka bermain dengan sangat baik. Satu laga final lagi, tentu kami harus tampil 100 persen 90 menit," ujar Luis Milla.

Pelatih sementara PSIS, Muhammad Ridwan mengatakan, bahwa tim pelatih sudah melakukan persiapan dengan lancar dan baik, dan para pemain PSIS Semarang juga dalam kondisi bugar jelang menghadapi Persib Bandung. 

"Alhamdulillah, kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan lancar. Dari dua pertandingan sebelumnya, persiapan melawan Persib ini yang paling maksimal, dari segi waktu dan kebugaran. Jadi, menghadapi pertandingan besok, Insya Allah, kami dalam posisi yang sangat siap," ujar Ridwan.

BACA JUGA:Tegas! Pihak Ferdy Sambo Menolak Dalil Replik yang Dibacakan JPU, Kuasa Hukum: Tidak Memiliki Dasar Yuridis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: