Penemuan Mayat Pemulung di Saluran Air Kebayoran Lama Gegerkan Warga, Polisi: Sedang Diselidiki

Penemuan Mayat Pemulung di Saluran Air Kebayoran Lama Gegerkan Warga, Polisi: Sedang Diselidiki

ilustrasi -ilust-radartasik-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang warga menemukan mayat laki-laki di sebuah saluran air di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa 31 Januari 2023.

Diketahui, mayat tersebut merupakan seorang pemulung yang ditemukan warga tewas dengan badan tertelungkup di sebuah saluran air pada pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan, jenazah laki-laki itu dikenal oleh warga sekitar bernama Wahab dan kegiatan sehari-harinya berkerja sebagai pemulung.

BACA JUGA:Resmi Bergabung, Rian Ernest Jabat Ketua Biro Pemuda DPD Partai Golkar DKI Jakarta

Menurut Widya, salah satu warga yang sedang melintas di TKP melihat Jenazah di saluran air dalam kondisi tertelungkup, lalu saksi memberi tahu kepada pemilik bengkel yang ada di lokasi untuk melaporkan penemuan mayat itu ke Polisi.

"Ditemukan di saluran air, dia dikenal sehari-hari di sekitar situ sebagai pemulung. Warga sekitar yang lewat melintas lalu melaporkan ke bengkel di depannya karena biasa dia juga bantu-bantu di bengkel situ," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono dalam keterangannya, Selasa 31 Januari 2023.

Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki penemuan mayat di saluran air di kawasan Kebayoran Lama setelah mendapat laporan dari warga.

“Saat ini masih kami selidiki usai warga melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Kebayoran Lama," ujar Widya.

Menurut Widya, korban yang ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia itu dikenal atas nama Wahab, dan Pihaknya belum menemukan kartu identitas (KTP) milik korban.

BACA JUGA:Eks Kabareskrim Susno Duadji Caleg PKB dari Dapil 2 Sumatera Selatan

"Dia dikenal atas nama Wahab, KTP-nya kita belum menemukan," ungkap Widya.

Widya mengatakan, tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh Wahab, dan pihak kepolisian pun tidak menemukan luka bekas penganiayaan pada korban.

"Identitas belum ditemukan dan juga tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan dan luka-luka di tubuh korban, tidak ada," ujarnya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono menambahkan, pihaknya belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: