Persija Vs Rans Nusantara, Thomas Doll Belum Mainkan Witan Sulaeman dan Rahmat Nicko

Persija Vs Rans Nusantara, Thomas Doll Belum Mainkan Witan Sulaeman dan Rahmat Nicko

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persija Jakarta percaya diri saat akan bertemu Rans Nusantara dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 3 Februari 2023 pada pukul 15.30 WIB.

Klub berjuluk macan Kemayoran itu mempunyai kesempatan untuk kembali Memuncaki klasemen sementara Liga 1 2022/2023 ketika bisa memaksimalkan laga kandang nanti saat bertemu Rans Nusantara.

Dalam persiapan melawan Rans Nusantara, tim pelatih Persija Jakarta sudah mempersiapkan berbagai program latihan sebelumnya.

BACA JUGA:Witan Sulaeman Pemain Perdana Persija dalam Perubahan Rekrutmen Pemain: Ini Sistem Baru di Indonesia

BACA JUGA:Pihak Putri Candrawathi Tuding JPU Terlalu Lelah: Kosong Sana-Sini!

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan, bahwa persiapan Persija Jakarta saat bertemu Rans Nusantara untuk menyambut pertandingan hari ini sudah baik.

“Dalam latihan kami membagi dua grup, satu grup yang bermain 90 menit penuh, sisanya yang tidak bermain 90 menit. Tapi untuk kemarin (1/2/2023) kami melakukan bersama-sama,” ujar Thomas Doll dalam laman resmi Persija Jakarta dikutip Disway.Id, Jumat 3 Februari 2023.

Thomas Doll menambahkan, bahwa pihaknya telah melakukan program latihan untuk para pemainnya, dengan melakukan latihan penyelesaian akhir, umpan silang, penguasaan bola sampai pemulihan pemain.

“Selain itu kami pun latihan penyelesaian akhir, umpan silang, penguasaan bola, dan tidak lupa kami tetap melakukan pemulihan,” ungkap Thomas.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu tidak terlalu menghiraukan dinamika yang terjadi di kubu Rans, dan dia ingin fokus kepada tim Persija Jakarta untuk bisa memenangkan pertandingan nanti.

BACA JUGA:Dampak Macet, Konsumsi Bensin Boros 2,2 Juta Liter per Hari

BACA JUGA:Resmi! Harga BBM Pertamina Naik per 1 Februari 2023, SPBU Mulai Jual Biodiesel B35, Cek Daftar Lengkapnya

Diketahui, Rans Nusantara telah menghadirkan pelatih baru mereka, yaitu Rodrigo Santana yang menggantikan Rahmad Darmawan.

Menurut Thomas, dirinya sudah mengetahui pelatih Rans yang baru yang didatangkan dari Brazil, dan pihaknya belum mengetahui strategi atau sistem permainan dari Rans dengan pelatih barunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: