Raffi Ahmad Klaim RANS Entertainment Siap IPO Tahun 2023, Begini Tanggapan BEI

Raffi Ahmad Klaim RANS Entertainment Siap IPO Tahun 2023, Begini Tanggapan BEI

RANS Entertainment menuju IPO--

JAKARTA, DISWAY.ID -- Perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Entertainment akan memberikan penawaran umum saham perdana atau initial public offering (IPO).

"Kita sedang proses, mudah-mudahan RANS to the moon. Ini juga salah satu perlahan-lahan. Kita memperkenalkan partner-partner kita, ini baru sebagian, belum setengahnya. Jadi, targetnya kita mau IPO. Ya, sabar saja. Kita lagi memperkuat infrastrukturnya," ujar President Commissioner RANS Entertainment, Raffi Ahmad, melalui konferensi pers di Alila SCBD, Jakarta Pusat, Rabu 1 Februari 2023.

Namun, ketika dikonfirmasi lebih lanjut terkait rencana tersebut, Raffi dan CEO RANS Entertainment, Nagita Slavina belum bersedia untuk memberikan keterangan lebih lengkap.

BACA JUGA:Dikawal Raffi Ahmad, Ini Tekat Erick Thohir Calonkan Diri jadi Ketua Umum PSSI: Butuh Nyali

"Didoain saja, lah, ya," sebut Nagita Slavina kepada wartawan di Alila SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2023).

"Belum tahu, lah. Kita mencari momen yang tepat. Sebenarnya kalau untuk masalah IPO, kita (RANS Entertainment) juga memang ingin ke sana. Saat ini, kita sedang mempersiapkan supaya kaki-kaki RANS semakin kuat," sambung Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi mengonfirmasi bahwa angka valuasi perusahaannya yang dibentuk sejak Desember 2017 lalu telah mencapai sekitar Rp 3 triliun.

"Ya, kurang lebih (Rp3 triliun)," ungkap Raffi.

BACA JUGA:Profil Eveline Ovilia, Asisten Baru Raffi Ahmad yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Masa Lalunya Bikin Kagum!

Sebelumnya, rencana IPO RANS Entertainment sempat diungkapkan Raffi melalui kanal YouTube Noice.

"Alhamdulillah, guys. Kita lagi mau menuju IPO," ungkap Raffi, dikutip Rabu (1/2/2023).

Hingga saat ini, pihak Bursa Efek Indonesia (BEI) masih belum mengonfirmasi terkait apakah RANS Entertainment sudah mengirimkan dokumen IPO.

Sebagai informasi, RANS Entertainment adalah badan perusahaan media hiburan keluarga dan gaya hidup (lifestyle) yang meliputi media, sportainment, live commerce, dan berbagai bisnis hiburan.

BACA JUGA:Rela Tinggalkan Rafatar dan Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Datang ke Resepsi Kaesang-Erina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: