Trend 2023 Nikah Gratis di KUA Mulai Dilirik Anak Muda, Catat Syarat dan Tata Caranya!

Trend 2023 Nikah Gratis di KUA Mulai Dilirik Anak Muda, Catat Syarat dan Tata Caranya!

Trend 2023 Nikah Gratis di KUA Mulai Dilirik Anak Muda Catat Syarat dan Tata Caranya-Screenshoot/Twitter/@rdhsyptr-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menikah menjadi momen yang istimewa bagi setiap orang, oleh karena itu segala persiapan pernikahan menjadi penting dan harus dipertimbangkan secara matang.

Salah satu keputusan yang harus diambil adalah memikirkan konsep acara nikahan, karena untuk mengabil keputusan tentu membutuhkan kesepakaan kedua belah pihak. acara pernikahanakan digelar secara besar-besaran atau sederhana.

BACA JUGA:20 Quotes Jumat Berkah, Menenangkan Hati di Hari Istimewa Umat Muslim

BACA JUGA:Ini Tips Melakukan Top Up Game Murah dan Aman di Mocipay

Namun sejak Pandemi Covid-19 karena segala aktivitas terbatas banyak orang memilih untuk tidak merayakan acara pernikahannya atau acara digelar untuk pihak keluarga saja. 

Namun ternyata ada juga yang memiliki altenatif lainnya, yaitu menggelar pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) dengan melangsungkan akad di KUA dan berfoto-foto setelahnya.

Salah satu pasangan yang melangsungkan pernikahan di KUA adalah pemilik akun Twitter @odongpjjj yan membagikan foto pernikahannya di Twitter.

BACA JUGA:Bosch Hadirkan Sensor untuk Berkendara Aman, Apa Keunggulannya?

BACA JUGA:Terungkap! Ferry Irawan Sempat Ancam Venna Melinda, Bakal Sebarkan Video Tanpa Busana Sang Istri Saat Tolak Ajakan Seks

Pemilik aku tersebut menanggapi utas seorang netizen yang menanyakan bagaimana persiapan pernikahan dengan mengundang 400 tamu dengan budget 86 juta. 

“Aku nikah tahun 2021 gratis karena di KUA doang terus foto belakangnya pohon pisang HAHAHA,” kata akun @odongpejjj.

Lalu utasnya kemudian banyak dibalas oleh netizen-netizen lain yang juga membagikan pengalaman pernikahannya di KUA.

Komentar Netizen

“Sama mas aku juga nikah di KUA doang, tapi karena nyokap kejawen milih tanggalnya pas weekend, jadi bayar buat biaya weekend 600 ribu, mungkin kalo weekday aku ikut gratis,” kata akun Far

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: