VIRAL! Bripka Madih Polisi yang Ngaku Diperas Minta Maaf

VIRAL! Bripka Madih Polisi yang Ngaku Diperas Minta Maaf

Polda Metro Jaya memfasilitasi semua pihak, dalam kasus sengketa tanah yang diributkan Bripka Madih, Minggu 5 Februari 2023. -Polda Metro Jaya-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bripka Madih yang viral lantaran mengaku diduga diperas oleh anggota polisi akhirnya meminta maaf kepada penyidik TG.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan mengapresiasi tindakan Bripka Madih tersebut.

"Kami salut, gentle juga dari Pak Bripka Madih langsung mendatangi TG, memeluk, dan minta maaf Pak Haji. Saya mohon maaf," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa 7 Februari 2023.

BACA JUGA:PMJ Gelar Operasi Keselamatan Jaya Selama Dua Pekan Kedepan

Diungkapkannya, Madih telah dikonfrontir dengan TG. Hal tersebut dilakukan supaya tidak berkembang opini yang salah di masyarakat. 

"Artinya kita apresiasi supaya jelas semua. Jangan sampai ini semuanya kemudian menjadi suatu opini yang berkembang di publik, salah satu caranya adalah konfrontir," ungkapnya.

BACA JUGA:MLBB Women's Invitational 2023 Dapat Dukungan Penuh Dari PB ESI Dan Samsung Electronics Indonesia

Sebelumnya, Anggota Provost Polsek Jatinegara, Bripka Madih yang viral lantaran mengaku diperas oknum penyidik di Polda Metro Jaya disebut suka mematok lahan warga tanpa persetujuan pemilik.

Ketua RW 03 Kelurahan Jatiwarna, Kota Bekasi, Nur Asiah mengatakan Madih disebut mematok tanah milik seorang warga pada 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Mahfud MD Beberkan yang Bikin Penurunan Indeks Persepsi Korupsi Indonesia: Singgung Pajabat Ikut Bisnis

Diungkapkannya, Madih beralasan lahan yang diakuinya tersebut milik orang tuanya. 

"Kalau di kampung kami, kita diemin saja sebenarnya enggak pernah kita ladeni. Tapi berhubung setelah 12 tahun, dia masang patok di depan rumah warga saya, itulah yang kita adukan karena sudah melewati batas," katanya kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: